Prolog

52 6 0
                                    

Ternyata aku termasuk ke katalog gadis ter-malang se Indonesia ya. Buktinya sekarang, aku punya sakit yang bisa dibilang 'serius' sudah 4 bulan tidak kunjung sembuh dan lebih parahnya tidak hanya 1 penyakit melainkan 3 penyakit serius sekaligus, dan aku juga punya kakak laki-laki yang sombong nya minta ampun. Padahal kita satu atap tapi aneh nya kita tidak pernah berbincang layaknya kakak beradik, tegur sapa saja tidak. Aku juga punya adik lho, ya dia masih kelas 2 SD. Sayang nya adik ku ini punya kelebihan, dia seorang anak yang hyper aktif. Mirisnya, di usia nya yang sekarang, di keadaan nya yang masih harus bimbingan orang tua. Dia sudah harus mendengar semua permasalahan keluarga. Papa Mama ku sudah lama ber adu argument semenjak Mama ku punya kekasih baru nya. Jika ku kira kira sudah setahun atau lebih ya? ah pokoknya seperti itu. Mama Papa ku tidak pernah satu kamar lagi, selalu berteriak kalau saling berbicara bahasa kasarnya 'bertengkar' dengan hal-hal yang sepele, seringkali keduanya atau salah satu dari mereka mengucapkan perpisahan. Jika di beri permintaan bukan kekayaan yang aku ingin kan melain kan kebahagiaan dalam rumah ku. Kekayaan bisa di cari tapi kebahagiaan apa bisa di cari?

Dan ini lah kisah ku....

Broken Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang