~Felicia
Sudah berhari hari gue gak tau gimana kabar Vero. Dia tiba tiba hilang begitu saja tanpa memberi kabar apapun. 3 bulan lebih gue pacaran sama dia tapi nggak ada hal yang begitu berkesan bagi gue. Yaa semua biasa saja. Gue gak pernah bosen nunggu kabar dari Vero. Tiap hari gue selalu berharap dia kasih kabar ke gue.
Pas gue sedang asyik main game di laptop, tiba tiba handphone gue berbunyi. Dan tetap sama. Gue selalu berharap itu dari Vero. Hasilnya bukan dari Vero, tapi dari Calvin. Calvin itu sahabat Vero dari kecil yang akhir-akhir ini jadi temen chat gue karena gak ada Vero.
Calvin Artha ANJAY :v
Woy gue sowong nihFelicia Yosefa
Eh si Anjay, ya gitu deh nasib JOMBLO HAHAHA kasian amat deh loCalvin Artha ANJAY :v
Gue jomblo wajar kalo sowong. Lah lo? Punya pacar tapi gatau gimana kabarnya HAHAHA kasian mana? Lo atau gue?Jlebbb. Bener juga kata Calvin. Kadang gue mikir kalau pacaran cuma buat status aja buat apa? Gue udah sering nanyain kabar Vero ke Calvin, tapi Calvin selalu bilang nggak tau. Calvin selalu nyuruh gue buat positive thinking dan sabar. Sayangnya gue nggak jago sabar. Terus gimana dong?
***
~Calvin
Gue selalu ngerasa nggak suka kalau Felicia selalu bahas tentang Vero. Kenapa sih Felicia masih mau bertahan demi Vero? Padahal jelas jelas Vero udah gak peduli sama Felicia. Yang peduli sama lo itu gue Fel. Gueee!!! Kapan lo sadar kalau gue sayang sama lo?Kenapa sih lo masih mau bertahan sama si brengsek itu? Gue capek Fel ngerasain semua ini sendirian. Gue gak terima kalau lo sampai sakit hati gara gara sahabat gue sendiri. Tapi gue juga gak mau egois. Gue juga gak bakal maksa lo buat suka sama gue.
Gue cuma minta satu hal.
Semoga lo sadar kalau gue disini selalu sayang dan peduli sama lo, lo gak perlu bales perasan gue Fel.***
~Author
Felicia sudah terbiasa tanpa kabarnya Vero. Anehnya Felicia tidak merasa khawatir sama sekali akan keadaan Vero. Mungkin sudah terbiasa itulah yang membuat Felicia merasa kebal untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Menunggu kabar Vero.Kadang Felicia ingin sekali menyerah dengan semua sandiwara ini. Ia terlalu lelah dengan semua ini. Ia sadar bahwa sandiwara ini menyakiti dirinya sendiri dan tentu saja ini semua juga menyakiti hati Vero. Tapi ia tak pernah sadar bahwa ada sosok lain yang justru lebih tersakiti dengan semua sandiwara yang Felicia buat sendiri.
Felicia tak pernah sadar ada sosok yang selalu menunggunya. Sosok yang diam-diam selalu peduli dengannya. Sosok yang jadi pengagum rahasianya.
***
Yey akhirnya bisa ngepublish lagi 😅. Maaf yak kalo typonya bertebaran kek cintaku bertebaran ke hatinya Doi. Ih apan sih ga nyambung woy 😂.
Jan lupa baca part selanjutnya yak 😌.
Vote sama komennya juga 💙.
Btw, dapet salam nih dari si Calvin Ganteng 😌😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicia
Fiksi RemajaAku bersamamu namun ku tak mencintaimu. Ini semua mungkin hanya sandiwara yang ku buat agar aku tak menyakitimu. Tapi ternyata aku salah. Justru kepura-puraan ini yang membuatku menjadi Pengkhianat. Maafkan aku.