Hari ini aku terserang demam, suhu tubuhku cukup tinggi hingga membuat diriku tak bisa beranjak dari kasur.
Sebenarnya ini wajar terjadi karena 2 hari yang lalu aku memaksakan diri untuk tetap bertahan menjadi Melody yang meneriakan fanchant ditengah-tengah hujan yang mengguyur lokasi acara.
Bodohnya aku tak sempat menggunakan jas hujan ataupun payung. Salahkan langit yang menumpahkan air hujan saat penampilan BTOB.
Sekitar 15 menit lamanya mereka perform. Dan selama itu juga aku merelakan tubuhku basah demi mendapatkan foto terbaik.
Menyedihkan sebenarnya, dibulan romantis ini. Tepatnya dihari ini Changsub berulang tahun.
Agency BTOB mengadakan acara perayaan ulang tahun Changsub bersama para member yang lain. Pasti sangat menyenangkan jika bisa ikut bergabung.
Demam yang menyebalkan.
Aku melirik sekilas diatas meja rias, disana terdapat kotak kado bermotif polkadot hitam putih dan diatasnya terdapat pita warna putih.
Seharusnya hari ini aku ikut mengumpulkan kado itu. Apa aku harus ikut dengan tubuh seperti ini ?
Apa ibuku akan mengijinkan ?
Beralasan tentang tugas kuliah yang harus segera terselesaikan mungkin tak masalah.Apalagi aku akan beralasan mengerjakannya dirumah Daniel. Pria tertampan dikomplek rumahku yang terkenal dengan wajah tampannya.
Jangan lupakan orang tuanya yang kaya dan tidak sombong itu. Dia berteman denganku dari jaman sekolah dasar hingga dibangku kuliah.
Sebetulnya itu anugerah. Wajah dan tubuh pas-pasanku dan kekayaan keluargaku yang memang biasa aja sangat sulit untuk bergaul dengan pria orang hebat sekelas Kang Daniel.
Jadi aku cukup bersukur dia sudi berteman denganku.
Tetapi sialnya. Ibuku gemar sekali menjodohkanku dengan pria itu. Alasannya, dia pria sempurna untukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Changsub
FanfictionAku memiliki cara untuk selalu mengagumimu walau hanya dengan selembar foto. Aku mengagumimu dalam diam, tak bisa mengungkapkan rasa yang ada di hati ini. Gengsi ? Bukan, hanya sekedar sadar diri. If dreaming is the only way to be with you, then I...