8. WOW

82 12 3
                                    

Masih terngiang dipikiranku dan masih sering kupandang berulang - ulang kalimat pesan yang seseorang kirim kepadaku. Hanya untuk meyakinkanku lagi, bahwa benar adanya pesan itu.

Sungguh, aku tak percaya. Tapi ini nyata. Apa yang harus aku perbuat ?

Sudah seharian ini aku membiarkan macbook dihadapanku ini menyala dan menampilkan sebuah pesan yang masuk dimedia sosial akun fansite. Tulisan nama si pengirim jelas tercantum dan dengan mudahnya aku bisa melihat profilnya dan semua postingan foto yang dia bagikan.

Tapi semakin aku mempercayai bahwa si pengirim benar - benar Lee Changsub yang itu, semakin besar pula aku merasa ini tak nyata.

Apa yang pria ini inginkan ?

Ah, pertanyaanku terlalu berlebihan sebenarnya.

Changsub mungkin hanya menemukan namaku terselip diantara foto - foto yang aku bagikan diberbagai media sosial. Dan bahkan tak jarang banyak yang meng-upload ulang hasil jepretanku dimedia sosial para fans.

Mungkin membalas pesannya bukan masalah besar. Tak mungkin jugakan dia akan menanggapi pesanku dan berujung saling berhubungan. Terlalu menghayal.

Dengan jari yang bergerak ringan mengetik kalimat yang menurutku pantas untuk membalas  pesan idolaku dan bergegas segera membaca ulang dengan teliti jika ada typo yang akan membuat sedikit aneh ketika dibaca.

Benar, ini aku Yoon Ara. Apa kabar Changsub oppa ? 😸 

Lalu kutekan tombol send.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My ChangsubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang