9. Find You

116 12 0
                                    

Lee Changsub pov

Setelah beberapa hari sejak pertemuanku dengan  seorang gadis yang mengaku bernama Yoon Ara, aku merasa seperti sedang menginginkan sesuatu.

Sebenarnya aku sedikit ragu, apa yang aku inginkan ini masih dikadar wajarkah. Perlu diketahui, jika yang aku inginkan adalah menemukan salah satu gadis yang mengaku dirinya salah satu Melody yang datang diacara ulang tahunku.

Benar, gadis itu. Yoon Ara. Apa yang harus aku lakukan ? Haruskah aku menyuruh seseorang untuk mencari tau dirinya. Seperti dimana dia tinggal, murid sekolah atau mahasiswa disebuah universitas kah, dan mungkin sederet angka nomer telfonnya.

Ah, sungguh. Ini sangat menggangguku.

Tapi, tunggu.

Aku mengingat sesuatu. Bukankah dia salah satu Melody. Seharusnya dia memiliki SNS yang akan berisi foto-foto kami ~BTOB.

Harusnya dia menamai akunnya dengan namanya ? Atau sedikit dia buat sedikit aneh ?

Mungkin sedikit mencampurkan namaku ? Ah, seharusnya dia memilihku untuk menjadi list biasnya. Dia berada diacara ulang tahunku bukan ? Walaupun diacara itu terdapat member lain.

Haruskah aku mencarinya dari akun instagram, sepertinya lebih mudah. Mungkin karena aku juga memiliki 2 akun dimedia sosial satu ini. Satu akun yang aku isi untuk menyapa para fansku dan satu lagi untuk stalking para fans dan apapun.

Lupakan soal akun instagram. Sekarang aku mulai frustasi karena jari-jari tanganku mulai lelah untuk menscroll dibagian pencarian yang menandai namaku atau nama boygrup kami.

Ada sekitar ribuan, puluhan ribu atau ratusan ribu foto. Dan aku mulai lelah setelah 1jam terlewat hanya dengan aku berputar-putar mencari nama yang sepertinya pas dan mirip.

"Hyung, sedang apa kau ? Mau ikut kami makan malam ?"

Suara Ilhoon membuyarkan konsentrasiku dalam pencarian. Aku mengangkat kepalaku yang sedati tadi hanya menunduk menatap layar smartphone.

"Baiklah, aku akan menemui kalian didepan."

Ilhoon hanya menganggukan kepala lalu meninggalkanku lagi.

Saat aku mulai bangkit dari kursi yang sudah terasa panas karena kududuki dan dengan sentuhan jariku hampir keluar dari menu pencarian layar smartphone yang menampilkan akun instagram, tapi aku menekan salah satu foto dipencarian yang menampilkan fotoku saat sedang berada disalah satu penampilan airport. Mungkin itu sekitar sebulan lalu.

Bukan itu yang menarik perhatianku. Tapi lebih ke nama akun yang mengupload foto itu dan dengan sedikit editan yang dituliskan Melting like butter to you-Y.ara

Entah kenapa aku yakin sekali kalo ini sungguh Ara itu. Lihat saja, apa itu Y.ara kalau bukan nama dia ?

Dengan percaya diri yang kuat dan pantang mundur, aku memberanikan diri membuka akun instagramku sendiri. Dan mengetikan sederet kata lalu mengirimnya ke akun Y.ara yang katanya meleleh untukku.

Sungguh jika benar dia. Aku akan menemuinya secepatnya. Apa dia benar akan meleleh ?

 Apa dia benar akan meleleh ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My ChangsubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang