Tetangga Kiyowo

483 38 14
                                    

Hyungwon's POV

"Hyungwon ! bangun ! bangun gak lu !"

Demi pantatnya Ayem, mimpi gue tadi bagus banget loh, mimpiin dicium Mingyu Seventeen. Kenapa dia nyuruh bangun ?.

"itu bibir udah monyong, pake dimonyong monyongin lagi ! bangun gak !"

Sejak kapan atap kamar gue bocor ?.

"CHAE HYUNGWON !!!"

Sakit ogeb ! ini kepala gue diapain ?!.

Okay, terpaksa gue melek. Kasian kepala gue. Otak udah gak begitu berfungsi ntar makin parah lagi nih.

Mari gue liat siapa yang berani bangunin tidur cantiknya pangeran Chae Hyungwon, kalo bukan-

"Yoo Kihyun, udah gue bilang, gak usah kasar-kasar kenapa sih ?!".

Gue sebel denger suara merdu nya Kihyun yang ngalahin emak-emak kalo pas liat diskon di pasar.

"itu mata melek dulu !".

Gilaaaa. Cerewet banget nih bantet.

"iya gue mel-"

eh ? Kihyun kenapa ?

"lu abis maen sama siapa pagi-pagi gini ?"

tangan kiri ada seruling, tangan kanan ada gayung isi air, bantal diapit diketiak kirinya. Yang bener aja, udah seragaman gitu pake perang air.

"gue abis perang sama kebo kurang gizi"

matanya nyolot banget.

"kebonya siapa ?"

*tuk* kepala gue digetok seruling coy !

"duh ! lu kenapa sih ?"

prince Hyungwon masih sabar yaa..

"buruan mandi, 15 menit lu gak rapi, berangkat naik bus lu !"

Kihyun kalo udah syaiton mode gini ngeri. okay gue langsung berdiri cus ke kamar mandi.

***

"Wonho-ya.. annyeong" sapa Kihyun ke seseorang diseberang rumahnya.

"Ne, annyeong Kihyun-ah" balas Wonho singkat, tapi tampak sedikit aneh.

"Kihyun-ah, dimana sepupumu ?" Tanya Wonho.

"KIHYUN !! DIMANA KAOS KAKI GUE ?!" teriak Hyungwon dari dalam rumah.

Kihyun yang mendengar jeritan itu hanya tersenyum kepada Wonho seakan menjawab 'itu dia' :) . Dan Wonho yang juga mendengarnya hanya terkekeh akan tingkah sepupu tetangganya itu.

Ya, mereka menjadi tetangga sudah terbilang lama, sejak kepindahan Wonho yang mengikuti orang tua nya karena urusan pekerjaan di Kota Seoul. Dan Kihyun sendiri, rumah tersebut adalah peninggalan kedua orang tuanya yang sudah meninggalkannya 3 tahun silam. Dan tentang Hyungwon, dia memilih untuk pindah sekolah dari Busan di semester 3 ini, dan tinggal bersama Kihyun dengan dalih ingin menemani Kihyun yang tinggal sendirian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HyungWonho's FF CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang