Spontanitas

390 30 15
                                    

"Hyung.." terdengar panggilan dari Hyungwon kepada seseorang yang sedang berjalan didepannya. Orang tersebut menoleh ke belakang.

"Ada apa ?" jawab orang tersebut, yang ternyata Wonho.

"Aa..apa.." Hyungwon menggatungkan kalimatnya, jelas membuat Wonho kebingungan.

"Apa ?" tidak mengerti maksud dari Hyungwon, dia pun kembali bertanya.

"Aa..apa kau mau pergi ke toilet juga ?" tiba-tiba terlintas begitu saja untuk mengganti pertanyaan yang sangat ingin ia tanyakan. Wonho yang mendengar pertanyaan dari Hyungwon langsung terkekeh.

"Kau mengajakku ke toilet bersama ?" jawab Wonho sambil menaikkan satu alisnya dan terlihat sedikit menyeringai untuk menggoda Hyungwon. Jelas saja yang mendapat pertanyaan tersebut langsung mengalihkan pandangannya untuk menyembunyikan semburat merah dipipi chubby miliknya.

"Pertanyaan macam apa itu ?! Kalau tidak mau ke toilet, ya sudah" jawab Hyungwon sedikit ketus kepada Wonho yang berusaha menggodanya. Wonho pun tidak menanggapi jawaban ketus dari Hyungwon, karena dia tau bahwa pria manis itu selalu seperti itu jika sedang menahan malu.

Wonho hanya tersenyum dan Hyungwon segera berbalik untuk menuju toilet.

Wonho tau bahwa Hyungwon sedang memikirkan sesuatu yang membuatnya tak nyaman, seperti perang batin dengan dirinya sendiri. Wonho hanya bisa memandang kepergian Hyungwon dengan ekspresi yang sulit diartikan, seperti ikut merasakan apa yang dirasakan oleh orang yang telah dianggapnya lebih dari sekedar partner kerja saja.

Memang hubungan antara Wonho dan Hyungwon lebih dari itu. Tapi bukan berarti mereka menjalin hubungan yang terbilang terlarang. Mereka memang sudah menyatakan perasaan masing-masing diantara keduanya. Wonho yang merasa ingin melindungi Hyungwon, terkagum-kagum dengan paras Hyungwon yang terbilang cantik, juga terlihat baby face. Memiliki mata yang paling lebar diantara ketujuh member, hidung yang mancung dan bulat, bibir yang tebal dan terkadang terlihat sexy dimatanya dan juga fans. Wonho, dia menyukai segala hal tentang model tersebut.

Sedangkan Hyungwon sendiri pun sama. Berhasil mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap Wonho setelah hyung keduanya itu menyatakan perasaannya juga. Hyungwon pun mengagumi segala sesuatu yang menyangkut nama Wonho. Dari fisik, tentu saja terlihat sempurna dimatanya dan fans. Dengan bentuk tubuh kekar dan berisi, memiliki kulit paling cerah diantara tujuh member lain, wajah yang saat terdiam pun sangat tampan. Wajah itu, membuat Hyungwon merasa paling beruntung bisa menjadi teman sekamarnya. Bagaimana tidak, jika diatas stage menunjukkan wajah sangar, sexy, dan sangat menggoda, justru saat melihatnya dalam keadaan tertidur menunjukkan tampang polos dan lucu. Dia merasa menang selangkah lebih depan dari fans atas keberuntungan itu.

***

Wonho merasa semakin heran dengan tingkah Hyungwon semenjak turun dari stage tadi. Memang beberapa hari yang lalu, Hyungwon sudah berperilaku aneh. Tidak banyak bicara seperti biasanya, ketika makan tidak selahap biasanya, bahkan visual yang paling mencintai ranjangnya ini terlihat beberapa kali kedapatan oleh member lain jika ia susah tidur di malam hari.

Kini mereka sudah tiba di dorm. Wonho merasa tidak betah dengan tingkah Hyungwon yang seperti ini. Bahkan saat didalam mobil tadi, yang biasanya Hyungwon selalu mengambil posisi duduk disebelah Wonho, justru beralih untuk duduk disebelah Changkyun. Dia sudah berencana untuk mengajak Hyungwon berbicara. Dan hanya empat mata.

"Hyungwon" terdengar panggilan dari Wonho. Yang dipanggil pun langsung menoleh.

"Ya, hyung ?" Jawab Hyungwon seadanya.

"Mau makan ramyeon bersama ?" Tanya Wonho. Berniat untuk mengajak Hyungwon menikmati makanan favorite nya, ia pikir ide bagus untuk membuka pembicaraan.

HyungWonho's FF CollectionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang