Berhubungan dengan Cast Help

1K 16 13
                                    

Hai, how r u?

Sehubungan dengan yang kemarin. Aku nggak bisa cari cast sendiri karna kurang pengetahuan. Jadi, aku minta bantuan kalian.

Nah, biar nanti aku juga gampang nentuin. Silahkan baca instruksi berikut ini :

Sok sok'an amat sih bahasanya

Biarin,, wlee 😜😜

Di bawah akan ada nama-nama tokoh penting dari ceritaku. Kalian silahkan blok nama tokoh itu dan komen dengan nama orang (artis, model, dll) yang cocok sama karakteristik tokoh yang kamu blok tadi.

Misal

Andrew Lloyd
Comment section⇨Ryan Reynolds

=================================

Aku butuh bantuan sebanyak-banyaknya, jadi bantuin ya☺😉

Andrew Lloyd

Nora Roth

David Andreas Lloyd

Annabeth Lloyd

Christian Xander

Victorian Aylmer

Hannah Swarovski

Liana (huhu lupa nama panjangnya trus males buka worknya)

Susan Whittaker

Gideon Shaw
(Ciri-ciri = warna mata coklat, rambut agak curl warna hitam kecoklatan, bentuk wajah terserah yang penting rahangnya nonjol tapi nggak terlalu, mid 30, warna kulit terserah asal bukan kulit hitam)

Udah itu aja dulu ya,, klo ada yang kurang sebutin aja di komen nanti bkal aku tambahin... Oh ya klo kalian punya gambar-gambar tempat yang bagus kyk Taman, hotel, apartemen, destinasi wisata, dll boleh juga bagi aku linknya di komen, barangkali bisa buat referensi latar tempat.

That's all what I wanted to say. Thank you so much for reading, vote, send me good advise in comments, and help me in this kind a situation. For 2 or 2.5 years I've been write in wattpad, I'm happy with it,, everything about that makes me so happy and I never been so happy like this before. Honestly you guys giving me plenty of job to do, and I never be so happy doing my job. Thank u so much for everything....

Dan aku minta maaf se-banyak banyaknya klo aku suka terlambat kalo update,, itu sebenernya karena kondisi super sibuk dan males. Aku nggak bakalan bohong, aku ini orangnya moody banget, jadi klo bener2 bad mood aku bakal jadi orang paling males sedunia. 😂

I'll be see u in my next one,, byeee ✋✋

Everything To Me [Lover The Series #4.5] By FramadaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang