Warning!!!
Typo bertebaran...
Budayakan Vote sesudah baca
Author Pov
Matahari baru saja menunjukkan dirinya. Pagi telah tiba di negri sakura itu. Jalan masih lenggang akan kendaraan pribadi dan alat transportasi lainnya.
Banyak orang memilih untuk melanjutkan tidur mereka. Tapi tidak untuk sepasang suami istri dan anak mereka yang sudah meninggalkan Apartement mereka sejak sejam yang lalu. Mereka pergi berkunjung ke suatu tempat.
Ya, sepasang suami istri itu adalah Taehyung, Sohyun dan pastinya anak mereka adalah Taejin. Mereka meninggalkan Taewon yang menginap di Apartement mereka sendiri. Mereka memang sengaja tidak membangunkan Taewon. Agar anak itu tak ikut dengan mereka.
Rencananya Mereka akan berkunjung ke Rumah Seokjin yang tak lain adalah Oppa dari Sohyun yang tinggal di Jepang tepatnya disebuah perumahan elite di Tokyo.
Mereka sedang berada didalam mobil perjalanan menuju Rumah Seokjin. Taejin yang masih tidur dipangkuan Sohyun, Taehyung yang fokus pada jalanan Tokyo dan Sohyun yang memandang keluar jendela.
"Oppa" panggil Sohyun sambil menoleh pada Taehyung.
"Ada apa?" tanya Taehyung menoleh sekilas lalu memfokuskan pandangannya lagi ke arah jalan.
"Taejin sepertinya terkena flu" ucap Sohyun menatap sang anak yang masih tidur dipangkuannya.
"Sudah ku bilangkan. Taejin terserang flu" ucap Taehyung menatap sekilas hidung anaknya itu.
"Apa tidak apa apa jika kita mengajaknya perjalanan yang cukup jauh. Dan dengan cuaca ekstrim?" tanya Sohyun.
"Aku tak bisa menjamin. Tapi semoga saja Taejin baik baik saja nanti disana" balasan Taehyung sedikit membuat tenang Sohyun.
Setelah itu yang terjadi hanyalah keheningan. Tak seling beberapa waktu Sohyun ikut tertidur sambil memeluk tubuh anaknya.
Taehyung menghentikan mobilnya dibahu jalan, memandang Istrinya yang tengah terlelap. Lalu mengambil selimut kecil dibangku belakang dan menyelimuti Istri serta buah hatinya yang berada dipangkuan istrinya.
Taehyung melajukan mobilnya kembali dan menatap fokus pada jalanan Kyoto.
•••
Matahari telah sampai pada puncaknya. Sebuah Mobil masuk ke pekarangan rumah yang cukup besar dengan taman didepannya.
Taehyung menatap pintu utama rumah itu lalu beralih pada Istrinya yang masih terlelap sejak tadi. Namja itu menatap dengan senyum merekah dan sesekali terkekeh kecil melihat wajah polos milik Istrinya.
"Sohyun-a.. Kita sudah sampai" ucap Taehyung sambil mengguncang tangan Istri itu.
"Eoh? Kita sudah sampai?" Ucap Sohyun yang baru saja membuka matanya lalu menatap kesekelilingnya.
"Maaf aku tidak menemanimu" ucap Sohyun selanjutnya.
"Tak apa. Sekarang kita harus masuk aku lelah" balas Taehyung lalu keluar dari mobil itu disusul Sohyun yang juga ikut keluar dari mobil itu.
"Biar aku saja..." Ucap Taehyung tiba tiba sambil mengambil Taejin dari gendongan Sohyun.
Taehyung tahu bahwa Sohyun masih setengah sadar, melihat Istrinya itu sejak tadi masih sesekali memejamkan matanya.
Taehyung menekan bel disamping pintu utama rumah itu, setelahnya pintu itu terbuka dan menampakkan seorang yeoja yang langsung memeluk Sohyun tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Is Destiny [Taehyung FF] √
FanfictionMaafkan aku, seharusnya ini tidak terjadi jika aku tidak lahir ke dunia. 용서하십시오. 세상에 태어나지 않으면 이런 일이 일어나지 않아야합니다. -Life Is Destiny- Main Cast : Kim Taehyung : Kim So Hyun : Park Jimin : All member BTS