Author Pov
Cahaya mentari menyeruak masuk ke dalam sebuah kamar berisikan seorang namja yang masih bergelut dengan alam bawah sadarnya.
Namja itu terlihat damai. Seperti seorang manusia tanpa masalah sedikit pun. Seperti mayat hidup yang sedang tertidur tanpa terganggu sedikitpun oleh cahaya mentari yang menerpa wajah tampannya.
Pintu terbuka tiba tiba menampakkan seorang yeoja yang berstatus istri dari namja yang masih setia dengan bantal dan selimut tebalnya.
"Oppa ireona... Ini sudah jam tujuh" ucap yeoja itu dengan lembut sambil menggoyangkan tubuh namja didepannya yang masih terbaring dikasurnya yang empuk.
"Eugh... So hyun - a aku masih mengantuk jangan ganggu aku" namja itu menutupi kepalanya dengan bantal.
"Oppa bukankah kau ada meeting dengan klient dari Jepang" Sohyun terus mencoba membangunkan suaminya itu.
"Jangan berbohong aku tau hari ini hari minggu..." namja itu masih menutupi kepalanya dan menarik selimut tebalnya hingga menutupi kepalanya. So hyun mendengus kesal.
"Ya sudah. Jangan salahkan aku kalau nanti Taejin marah karena Appanya tak bangun. Taehyung - ssi" ucap Sohyun dengan nada sedikit mengancam dan penekanan pada akhir kalimatnya tapi tak dipedulikan oleh sang empu bernama Taehyung itu.
So hyun keluar dari kamarnya dan Taehyung. Menuju ruang tengah menghampiri sang anak yang sedang menonton kartun TAYO The Little Bus the movie di laptop Eommanya.
"Taejin... Appa tidak mau bangun. Bagaimana jika Taejin yang membangunkan Appa?"
"Appa elum angun?! (Belum bangun?!)" Taejin mengerjapkan matanya memberi kesan lucu dan menggemaskan.
"Ne.. Kajja kita bangun kan Appa" ucap So hyun menggandeng tangan anaknya menuju kamar tempat Taehyung berbaring.
"Appa enapa elum angun? (Kenapa belum bangun)" tanya Taejin yang mencoba menyamakan langkahnya dengan sang Eomma.
"Molla" balas So hyun membuka pintu kamarnya dan Taehyung lalu masuk menghampiri Taehyung yang masih sama dengan posisinya beberapa saat yang lalu.
Taejin menaiki kasur berukuran king size itu dibantu So hyun. Menduduki tubuh sang Appa yang tak terganggu sama sekali dan mulai meluncurkan aksinya untuk membangunkan sang Appa.
"APPA... ILEONA... APPA... ILEONA (IREONA)"
•••
Taehyung memainkan ponselnya sambil sesekali menoleh pada layar laptop yang terpampang didepannya. Taejin sedang menonton series Tayo the little bus setelah tadi ia menangis dan merengek meminta sang Appa untuk menemaninya menonton dan karena terjatuh dari kasur untuk membangunkan Taehyung. Dengan terpaksa Taehyung menemani sang anak meskipun masih tersirat kelelahan diwajahnya.
Dengan posisi Taehyung disamping Taejin yang memeluk bonekanya dan sesekali tertawa karena kelakuan Tayo.
Sedangkan So hyun masih disibukkan dengan pekerjaannya didapur membersihkan peralatan masak dan makan mereka.
"Appa..." panggil Taejin menatap sang Appa yang masih serius dengan ponselnya.
"Eum... Ada apa?" tanya Taehyung menoleh pada Taejin.
"Appa angan tidul agi ya... Cucah angun kan Appa... Taejin ingin cama Appa ( jangan tidur lagi ya... Susah bangunkan Appa... Taejin ingin sama Appa)" Taejin melepas boneka yang ia peluk sejak tadi dan mencoba memeluk leher Taehyung lalu menyembungikan kepalanya diceruk leher Taehyung.
"Aigo... Taejin sangat manja. Baiklah... Appa tak akan tidur lagi" Taehyung membalas pelukkan sang anak.
"Aigo... Eomma tidak diajak ceritanya..." So hyun muncul dengan wajah kecewa yang dibuat buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Is Destiny [Taehyung FF] √
FanfictionMaafkan aku, seharusnya ini tidak terjadi jika aku tidak lahir ke dunia. 용서하십시오. 세상에 태어나지 않으면 이런 일이 일어나지 않아야합니다. -Life Is Destiny- Main Cast : Kim Taehyung : Kim So Hyun : Park Jimin : All member BTS