Author Pov
Mentari mulai menerangi negri sakura itu meskipun udara cukup dingin karena memasuki bulan desember. Menyinari dengan cahaya hangat yang ia bawa dipagi yang cerah. Tampak beberapa orang memilih untuk tetap dirumahnya mengingat sekarang adalah hari minggu.
Taehyung mengerjapkan matanya. Cahaya mentari membuatnya sedikit terusik dengannya. Sohyun tersenyum saat melihat Taehyung mulai membuka matanya secara perlahan. Dengan tangan Sohyun yang berada pada pipi Taehyung membuat Taehyung ikut tersenyum.
Mereka memang memutuskan pulang setelah 1 minggu menginap di Rumah Seokjin. Mengingat bahwa Taehyung datang ke Jepang untuk mengurus perusahaan Appanya yang sedang dalam masalah.
"Good morning Oppa.." Sohyun mengusap pelan pipi Taehyung.
"Morning.." Balas Taehyung dengan suara husky nya.
Mereka saling pandang. Hanya menatap manik satu sama lain. Betah dengan posisi mereka saat ini.
Beberapa menit tanpa satu patah kata pun. Sohyun bangkit dari posisinya mengikat surai panjangnya dengan asal. Hendak membuat sarapan.
"Kau tidak ingin menemani ku dulu?" Taehyung menahan pergelangan tangan Sohyun.
"Masih banyak bekerjaan yang harus ku lakukan dipagi hari Tuan Tae" bisik Sohyun.
"Begitukah? Kalah begitu jangan lakukan. Ini hari minggu. Beristirahatlah" Taehyung mendekap tubuh mungil Sohyun dari belakang. Membuat Sohyun kembali terbaring didekapan Taehyung.
"Hah.. Jja.. Bangunlah.." Sohyun mencoba melepaskan dirinya dari dekapan Taehyung.
"Shireo.." Taehyung menutup matanya hanya sekedar berpura pura terlelap.
"Aish.. Oppa.. Aku harus membuat sarapan sekarang" Sohyun masih mencoba melepas dirinya.
"Kalau begitu jangan buat sarapan" ucap Taehyung santai.
"Oppa~" rengek Sohyun. Taehyung tersenyum lalu mengecup pipi Sohyun gemas.
"Ini balasan untuk mu saat itu" lirih Taehyung.
"Apa? Balasan Apa?" Sohyun sedikit melirik paras Taehyung yang berada disamping wajahnya.
"Kau lupa.. Kau sudah menggoda ku saat di Rumah Seokjin Hyung. Masih lupa Hyunie?" Taehyung mempererat dekapannya.
"Oppa.." Sohyun menyerah. Ia membiarkan Taehyung mendekap tubuhnya dari belakang. Membiarkan kepalanya sebagai bantal Taehyung.
Sohyun mencoba memindahkan tangan kekar Taehyung perlahan. Lalu memindahkan kepala Taehyung dengan sangat hati hati. Menyelimutinya sampai dada lalu memberikan sebuah kecupan dikening Taehyung.
Sohyun meninggalkan kamarnya menuju dapur. Ya setelah Sohyun mendengar sebuah dengkuran halus dari Taehyung. Ia langsung melarikan diri.
"Hari ini apa yang harus ku buat?" Monolog Sohyun sambil membaca beberapa resep yang ia punya.
Sohyun memilih membuat pancake dengan beberapa topping dan jus apel untuk sarapan kali ini. Sohyun mulai dari pancake lalu membuat jus apel.
Pancake sudah berada dioven. Sambil menunggu Sohyun membuat jus apel dengan tambahan susu vanilla. Sohyun mencari dua gelas kaca untuk menuang jus apel itu.
Sohyun menaruh dua gelas kaca yang sudah terisi penuh dengan jus apel itu dimeja makan. Lalu mendekati oven yang sudah berdenting sejak tadi.
Sohyun mengeluarkan pancake yang sudah mengembang dari mesin oven, menatanya rapi dipiring pipih persegi panjang. Menaruhnya tepat ditengah meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Is Destiny [Taehyung FF] √
FanficMaafkan aku, seharusnya ini tidak terjadi jika aku tidak lahir ke dunia. 용서하십시오. 세상에 태어나지 않으면 이런 일이 일어나지 않아야합니다. -Life Is Destiny- Main Cast : Kim Taehyung : Kim So Hyun : Park Jimin : All member BTS