Prolog

5.9K 312 9
                                    

Kim Kai (GS)
Oh Sehun
Other

Romance
Family Life
Marriage Life

Rate : T/M

HunKai In Your Area
Typo slalu ada

____________________________________

#Kai Side

Hari yang melelahkan, tapi bagaimana lagi namanya juga kehidupan. Aku heran, mengapa orang kaya suka semena-mena, harus sesuai dengan apa yang ia inginkan. Aku sangat malas berurusan dengan orang seperti mereka yang sombong.

Aku bukan orang kaya, aku adalah hanya anak dari sebuah keluarga yang hancur. Orang tuaku sudah lama bercerai, dan sekarang aku tinggal bersama ayahku. Aku tak tahu ibuku sekarang berada dimana, bagaimana kabarnya, apakah ia tak rindu denganku?

Jika bisa aku ingin memutar waktu itu kembali, aku lebih memilih tinggal bersama ibuku dari pada ayahku. Karena ayahku seorang pemabuk dan selalu mencari masalah. Ayahku sering sekali memukulku karena dia melampiaskan masalahnya dengan cara seperti itu.

Tak perlu khawatir dengan keadaanku, karena aku telah kebal dengan ini semua. Hah ini semua memang melelahkan.

Hidupku sama sekali tak ada bagus bagusnya ataupun mewah. Hanya ada satu tujuan hidupku, yaitu kebahagiaan.

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

#Sehun Side

Aku memang kaya, apa yang selalu aku inginkan pasti akan terwujud. Selama ini aku sangat kurang perhatian dari keluarga ku, aku suka semena-mena.

Di sekelilingku hanya orang kaya, maka jika aku mengetahui ada seseorang yang miskin, pasti akan aku singkirkan entah dengan apa yang pasti aku tak suka kehadiran mereka.

Hingga permintaan eomma yang membuatku marah, tapi aku bisa apa, aku memang seseorang yang kasar tapi jika itu menyangkut seseorang yang aku sayangi, maka aku akan melembut, hingga permintaan eomma terpaksa aku terima.

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

"Kalian akan menikah"

"APAAA!!!"

____________________________________

Next???

Hai, gimana mau di lanjut ga? Apa cukup segini aja soalnya jelek atau apalah itu?

Ga apa apa kok aku tau ini aku buatnya dari ide ngawur ku, mungkin hampir sama kaya Really.

Semoga dengan adanya cerita ini, kalian bisa lupain yang Love A Wolf. Sumpah aku udah kehilangan ide sama alur nya, jadi aku mohon maaf kalo ga bisa nerusin lagi🙏

NOTE : UP SETIAP 1 MINGGU SEKALI

~고마워 친구~

Forced MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang