04 : After Marriage

2.7K 220 9
                                    

Kim Kai (GS)
Oh Sehun
Other

Drama
Romance
Family Life
Marriage Life

Rate : T/M

HunKai In Your Area

Typo is always
____________________________________

Setelah acara pernikahan selesai, mereka pikir ini telah berakhir, tetapi masih ada rangkaian acara resepsi.

Resepsi pernikahan mereka juga dipilih oleh nyonya Oh. Tapi sebelumnya Sehun dan Kai sudah mengganti pakaian dan beristirahat.

Kai yang menggunakan dress berwarna putih dan Sehun yang memakai tuxedo hitam, mereka adalah pusat perhatian.

Kai yang memang tak terbiasa menjadi pusat perhatian, mendekatkan tubuhnya ke Sehun, walaupun seperti ini ia harus berakting jika ia bahagia. Begitupun Sehun yang memeluk pinggang ramping Kai.

Tangan Sehun yang memeluk pinggang Kai, menarik pelan pinggang tersebut agar si empunya lebih dekat dengannya.

Kai berbalik badan menghadap Sehun, lalu menyenderkan kepalanya di pundak Sehun. Mereka bosan, maka mereka telah merencanakan sesuatu yang dapat menghindari resepsi ini.

Nyonya menghampiri Sehun dan Kai, Sehun memberi kode kepada Kai, Kai mulai berakting sesuai rencana.

"Sehun ada apa dengan Kai?" Nyonya menatap khawatir Kai yang sekarang dipeluk Sehun. Kai tetap menghadap Sehun, lalu memejamkan kedua matanya.

"Sepertinya Kai lelah eomma, sejak tadi pagi kami tak istirahat, hanya beberapa jam saja tak cukup" jelas Sehun, Sehun juga berakting bahwa dirinya kelelahan.

"Maafkan eomma ya? Eomma hanya terlalu senang karena anak eomma sudah menikah" nyonya Oh memasang muka sedih dan menyesal. Ini adalah salahnya.

"Jadi bisakah kami pulang?" Nyonya mengangguk tanpa sepatah kata, ia mengijinkan mereka pulang terlebih dulu.

"Hati-hati dijalan" Sehun dan Kai pergi meninggalkan acara tersebut, mereka berhasil. Jujur Kai benar-benar mengantuk.

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

"Jadi kita akan sekamar?" Sehun dan Kai telah tiba di mansion. Dan niatnya Kai langsung menuju kamar yang sebelumnya ia tempati untuk tidur, ternyata pintu kamarnya terkunci.

Salah satu maid mengatakan bahwa kamar tersebut sudah tak digunakan lagi. Lagi pula untuk apa kamar tersebut jika Kai dan Sehun sudah halal tidur seranjang.

Begitupun dengan Sehun, kamarnya juga menjadi korban, dan maid tersebut mengatakan bahwa kamar khusus mereka berada di lantai 2.

Kai dan Sehun terpaksa melangkahkan kaki mereka menuju kamar yang ditunjuk maid tersebut. Barang-barang serta asesoris telah dipindahkan kedalam kamar baru mereka.

Ceklek

Pintu tersebut terbuka, menampilkan kamar mewah dengan kasur king size. Sepertinya merenovasi kamar ini tak main-main, benar-benar mewah menurut Kai, Sehun biasa saja (yaiyalah lu b aja orang lu kaya)

Mereka sudah benar-benar lelah tak peduli seranjang ataupun tidak yang terpenting mereka bisa tidur dan besok mereka harus beraktivitas kembali seperti biasa.

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

7 hari kemudian

Forced MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang