01 : Bad Start

4.4K 278 19
                                    

Kim Kai (GS)
Oh Sehun
Other

Drama
Romance
Family Life
Marriage Life

Rate : T/M

HunKai In Your Area

Typo is always

____________________________________

Kai, perempuan yang saat ini sedang menyambut para pembeli. Dia bekerja di salah satu merk pakaian yang terkenal.

Ia memutuskan bekerja dari pada meneruskan sekolahnya di perjuruan yang lebih tinggi (Kuliah) karena tuntutan hutang milik ayahnya.

Sementara itu ayahnya selalu menambah beban hidupnya, mengapa ia tak pergi saja? Jawabannya adalah ia tak sebodoh itu untuk meninggalkan rumahnya, jika ia pergi, lalu ia akan kemana?

"Kai! Kemarilah" Kai segera menghampiri atasannya yang sebenarnya bukan pemilik dari merk perusahaan baju ini maupun toko ini, orang itu hanya tangan kanan dari pemilik aslinya.

"Ada apa sajangnim?" Kai bertanya dengan sopan, coba kalian pikir, jika seandainya Kai dipecat dini maka ia akan bekerja dimana? Lagian tak ada pekerjaan yang mudah seperti ini dengan gaji yang WOW.

"Nanti kau dan Luna akan menjadi pendamping ku, karena pemilik aslinya akan datang, dan aku sangat butuh bantuan mu" Kai mengangguk.

"Baiklah kau bersiap-siaplah! Luna juga sudah ku suruh bersiap-siap" orang yang sedari tadi mengajak Kai berbicara adalah Han Yung Gook.

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

16 menit kemudian

Nyonya Oh (pemilik asli saham) telah tiba sejak 7 menit yang lalu, ada yang membuat Kai tak nyaman disini. Tatapan nyonya Oh, ada apa memang? Tatapan tajam tersebut sedari tadi selalu mengarah kepada Kai, dan itu semua membuat Kai risih.

Apa ada yang salah dengan dirinya, jika ia boleh jujur sungguh ia takut. Hahh ada apa ini, mengapa ia bisa menjadi seperti ini.

"Han Yung Gook, kemarilah!" Wanita paruh baya tersebut pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan Yung Gook di belakangnya.

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

"Siapa dia?"

"Siapa? Yang mana?"

"Samping kiri mu"

"Dia Kim Jongin atau sering kami panggil Kai, ia mulai bekerja sejak 5 bulan yang lalu"

"Aku ingin data dirinya, dari keluarga, latar belankang, hingga hal sekecil apapun!"

"Baik"

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

Bukk bukk

"Hun cepat oper kesini!" Namja dengan tinggi diatas rata-rata meneriaki seseorang yang sedang membawa bola basket.

Seseorang tersebut adalah Oh Sehun, pangeran kampus. Sehun sering disebut ice prince, karena sifatnya yang angkuh dan acuh tak acuh.

Ia berada di tingkat akhir S2, setelah itu ia akan menjadi penerus dari perusahaan terbesar di Korea dan beberapa negara.

Sungguh benar-benar pangeran. Walaupun banyak yang memujanya, tetapi tetap saja ada banyak pula yang tak suka kepada dirinya (benci).

Forced MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang