Kelahiran Menma?

12.9K 713 58
                                    

Flashback

"Arrgghh..."

"Naruto! Ada apa dengan mu?". Sakura dan Kakashi segera menghentikan laju lari mereka. Menghampiri naruto yang ternyata memang menghentikan larinya, tertinggal dibelakang dan sedang merintih seperti menahan rasa sakit. Mereka memang sedang melakukan perjalanan pulang kembali ke desa setelah selesai melakukan misi di desa Suna.

"Aku tidak tahu Sakura, tapi tiba-tiba saja aku merasa.. Arrgghhh". Kemudian muncul cakra Kyuubi yang menyelimuti tubuh naruto. Mirip seperti saat naruto dalam mode Kyuubi Chakra Cloak. Cakra yang keluar berwarna orange pekat hampir merah, tidak beraturan, lalu muncul ekor cakra sebanyak dua ekor.

Sakura dan Kakashi yang melihat hal tersebut terkejut dan sedikit panik. Ini seperti saat Naruto melawan Haku pertempuran di Jembatan Kirigakure. Naruto tidak bisa mengendalikannya karena terbawa emosi dan cakra Kyuubi yang dipenuhi kebencian. "Naruto, tenangkan dirimu. Kau dan Kyuubi sudah mejadi partner. Kau pasti bisa mengendalikannya". Saran Kakashi.

"Ak-ku.. sedang beru-saha.. arrgghh". Naruto bisa merasakan emosi dan gejolak cakra Kyuubi yang tidak beraturan. Seperti ada sesuatu yang terjadi, dia bisa merasakannya tapi dia tidak tahu itu hal apa. Entah mengapa dia juga bisa merasakan cakra Sasuke. Memang sejak mereka berdua mengetahui bahwa mereka adalah reinkarnasi Ashura dan Indra yang juga reinkarnasi Hashirama dan Madara, dan mendapatkan tanda Matahari untuk Naruto dan Bulan untuk Sasuke, mereka bisa merasakan cakra masing-masing. Tapi kali ini berbeda, dan berhubungan dengan cakra Kyuubi juga. Membuat dia mengkhawatirkan keadaan Sasuke.

"Sasuke..". Perlahan-lahan cakra Kyuubi mulai hilang. Membuat Naruto semakin khawatir akan keadaan sasuke, dia seperti mempunyai firasat buruk. "Naruto, apa kau baik-baik saja? Ada apa? Dan kenapa kau menyebut nama Sasuke? Apa ada hal buruk terjadi?". Sakura bertanya tanpa menghilangkan nada khawatir dalam suaranya. "Tidak apa-apa Sakura-Chan, aku bisa mengatasinya. Kau tidak perlu khawatir." Naruto menjawab dengan cengiran khasnya seperti biasa.

"Kau yakin Naruto? Lalu kenapa tiba-tiba cakra Kyuubi bisa keluar tanpa keinginan darimu?". Kali ini pertanyaan dari Kakashi. Meski terlihat biasa saja, sebenarnya Kakashi juga sedikit khawatir terhadap muridnya yang satu ini. "Aku juga tidak tahu soal itu, mungkin Kurama hanya sedang ngambek karena aku sudah lama tidak menemuainya. Hehehe". Jawab naruto dengan ringannya. Dia hanya tidak ingin membuat Kakashi dan Sakura khawatir.

TAKK

"Aww.. Sakura-chan! Kenapa kau memukulku?". Ringis naruto merasakan sakit karena kepalanya terkena jitakan manis dari Sakura. "Dasar kau bodoh naruto! Kau membuat khawatir saja".

"Sudah-sudah.. lebih baik kita lanjutkan perjalanan. Kita harus segera kembali kedesa dan melaporkan hasil misi ini". Lerai Kakashi sambil menunjukan gulungan hasil misi mereka.

Mereka pun melanjutkan kembali perjalanan. Naruto yang berlari paling belakang kembali termenung. 'Sasuke, apa kau baik-baik saja?'. Sambil melihat tanda Matahari ditangannya yang tadi sempat bercahaya, lalu kemudian memegangin perutnya dimana terdapat segel Kyuubi yang tadi juga seperti ingin terbuka. 'Aku harus menanyakan ini pada Kyuubi secara langsung. Aku yakin dia tahu sesuatu. Dan Sasuke.. kapan kau pulang? Aku merindukanmu." Batin naruto.

(DISISI LAIN)

"Arrgghh..."

Sasuke merasakan perutnya bergejolak dan sakit. Dia juga bisa merasakan cakranya yang tidak beraturan, juga ada cakra Naruto, dan Kyuubi?

"Narutoo.." Sasuke berusaha menenangkan dirinya dan mengendalikan cakranya. Perlahan-lahan rasa sakit itu mulai menghilang. Ia juga melihat tanda bulan ditangannya sempat bersinar. Sasuke merasa ada yang aneh dengan dirinya setelah itu. Ia merasa seperti ada yang hidup didalam dirinya, seperti Kyuubi yg hidup didalam diri Naruto. Tapi ini berbeda. Secara perlahan sasuke menyibak pakaian yang menghalai perutnya. Ia penasaran apa yang membuat perutnya begitu sakit dan terasa panas tadi. Betapa terkejutnya Sasuke begitu melihat terdapat segel Kyuubi diperutnya seperti yang dimiliki Naruto.

Menma The MovieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang