Saatnya telah tiba, ujian chunin tahap akhir. Dimana para peserta akan saling bertarung satu lawan satu dengan disaksikan oleh banyak penonton dari berbagai desa dan tentu saja kelima kage.
"Tahap ketiga adalah yang paling berat. Kalian akan bertarung satu lawan satu sebanyak tiga kali. Mungkin saja kalian bisa melawan teman satu tim yang mengetahui kelemahan kalian. Apa kalian siap?" Rock Lee berkata selaku pemimpin pertandingan.
"Siap!" Seru para peserta.
Layar menampilkan nama peserta secara acak. Ketika berhenti menunjukan nama 'Uzumaki Menma VS Yurui'
"Peserta saling berhadapan. Menma dari Konohagakure. Yurui dari Kumogakure. Pertandingan pertama, dimulai!" Setelah aba-aba pertarungan dimulai, langsung saja mereka saling menyerang.
Ctank
Pedang dan kunai saling beradu.
Tak
Yurui menyerang, Menma berusaha menghidar.
Tink
Menma balas menyerang.
Ctank
"Kau akan kalah hanya dalam satu serangan. Yurui berkata dengan sombong. Mereka saat ini sedang bertarung dalam jarak dekat.
"Tidak akan!"
Tiba-tiba Yurui mengeluarkan balon yang seperti permen karet dalam ukuran cukup besar.
BOOMM
"Balon itu meledak!" Menma langsung mundur begitu balon itu meledak karena dia mencoba memecahkannya dengan kunai dan sekarang balon itu mencul dalam jumlah yang lebih banyak dengan berbagai ukuran hampir memenuhi lapangan pertandingan.
"Baiklah. Ini tidak sulit. Papa sudah mengajariku dan aku tidak akan mengecewakannya." Menma menoleh kearah dimana para kage -termasuk Tou-chan nya- duduk menonton jalannya pertandingan. Sasuke ada disana, duduk tidak jauh dari tempat Naruto dan mereka sedang memperhatikannya.
"Aku tidak akan kalah disini!" Menma mengambil shuriken miliknya lalu melempar shuriken tersebut.
Wuusshh
Sriinkk
Shuriken tersebut berbelok melewati balon-balon tersebut.
"Hah, shuriken itu tidak akan sampai kemari." Yurui berkata dengan santai percaya diri sambil tetap mengeluarkan balon dari dalam mulutnya.
Sriinkk
Tak
BOOMM
Ternyata shuriken milik Menma berhasil mengenai balon yang ada dimulut Yurui. Balon tersebut meledak dan membuat Yurui terjatuh tak berdaya.
"Pemenangnya Uzumaki Menma dari Konohagakure!"
"Bagaimana dia bisa membelokkan shurikennya seperti itu?" Sarada dibuat terkagum akan kemampuan yang dimiliki Menma.
"Pasti karena latihannya selama ini bersama paman Sasuke. Bukankah kau selalu memperhatikannya saat latihan?" Mitsuki yang juga sedang menyaksikan pertandingan Menma menjawab pertanyaan Sarada.
Sarada yang mendengarkan pertanyaan Mitsuki entah mengapa membuat wajahnya memerah. "Ahh.. baiklah kita akan menang juga seperti Menma!" Sarada berkata dengan semangat juga untuk menutupi rasa malunya.
"Yeeahhh." Menma mengepalkan tangannya keatas sambil tersenyum senang dan menatap kearah Naruto juga Sasuke.
"Haha anak itu hebat!" Raikage yang duduk disebelah Naruto berkata dengan memuji Menma. Naruto tersenyum bangga, begitu juga Sasuke yang tersenyum sambil balas menatap Menma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menma The Movie
FanfictionMenma adalah anak kandung dari Naruto dan Sasuke, tapi ini bukan Mpreg! Bagaimana bisa? Semua bisa terjadi dengan kekuatan mereka yang hampir setara dewa? dan bantuan kyuubi? NaruSasu, sligt pair HashiMada, AshuInd Cannon, Yaoi, Shounen-ai romance...