Part 2

22 3 0
                                    

***
Kring kringg🔔🔔
Waktu pulang sekolahpun tiba dan semua murid sibuk membereskan peralatan tulis lalu  pulang menuju rumah masing-masing.
Seorang cewe telah sampaila ke rumahnya dan langsung membersihkan badan lalu beristirahat.

Tak terasa waktu terus berputar dan seorang cewepun terbangun dari tidurnya pada saat jam 6 sore. Gila tu cewe untung bangun wkwk😂
Saat malam tiba dia makan malam bersama keluarganya dan ia langsung menyosor makanan yang sudah disediakan. Setelah itu dia memasuki kamarnya untuk belajar dan sebagainyaa.
Dan ternyata setelah sampai dikamar dia tiba-tiba memikirkan kembali cowo yang tadi siang membuat mukanya berseri². Sambil duduk di meja belajarnya dia memikirkan dan membayangkan seorang cowo yang sudah membuat dia tergila-gila dengan pesonanya.
Ia pun bergumam" Mungkin sekarang aku tidak bisa memilikimu tapi aku yakin suatu saat nanti tuhan memiliki rencana yang terbaik buatku" gumamnya.

Dan setelah memikirkannya selama berjam-jam diapun terlelap dapam mimpi indahnyaa.

"DELLAAA, DELLAAA CEPAT BANGUN SUDAH JAM BERAPA INI ? KAMU SEKOLAH ATAU TIDAKK????" Ibunya mulai berteriak lumayan keras dari bawah lantai karna bertepatan kamar della berada dilantai 2. Dan della termasuk cewe yang susah banget buat bangun pagi.
"Iya bun ini uda bangun kok" sambil berjalan menuju kamar mandi.
Setelah bersiap untuk berangkat kesekolah della pun menuruni anak tangga untuk bersarapan bersama keluarganya. Dan setelah siap semuanya dellapun berpamitan dengan bundanya.

***
Setelah sampai disekolah dellapun menyusuri koridor sekolah dan menaiki sejumlah anak tangga untuk mencapai kekelasnya, karna kelasnya berada di lantai 2. Setelah sampai dikelasnya della langsung duduk di bangkunya dibagian nomor dua dari belakang, karna della lebih suka duduk di bagian belakang.
Dan beberapa menit setelah della datang ternyata bel masuk pun sudah berdering dan harus memulai pelajaran.
" Selamat pagi anak²" sapa ibu guru yang memulai pelajaran pertama.
"Pagi buu" sahut murid serentak.
"Baiklah kita akan memasuki bab ke 4 tentang sejarah masuknya islam ke indonesia" jelas bu guru.
Setelah berhadapan dan mendengarkan penjelasan dari guru bunyila suara yang sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh murid termasuk kelas X-Tkj yaitu suara bel istirahat. Dan selama 20 menit beristirahat tak terasa bel masuk pun kembali berbunyi.
Kringgg🔔🔔Kringg🔔🔔
"Cepat kali pun masoknya belum puas aku istirahat" ucap sri.(uda tau la ya sri siapa )
" Mau istirahat lama kau buatla sekolah sendiri " Della membalas sahutan dari si srii sambil tertawa😂
Taklama merekapun memulai pelajaran dengan guru yang sudah masuk dan sudah siap mengajarkan materi pembelajaran pada murid² semua.
***

Jangan lupa tanda bintangnya yaa dan kalok perlu comment aja hehe😂😂

Perasaan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang