***
Sinar matahari mulai menelusuri sela² tirai jendela dikamar della, dan ia menyadari bahwa hari sudah pagi dan dia harus menjalankan kewajibannya. Dan segera ia membersihkan badannya.Tidak perlu waktu lama buat della untuk mempersiapkan dirinya dan dia mulai menuruni anak tangga untuk menuju ruang makan.
"Uda bangung nak? " sapa bunda della.
"Uda dong bun, kalo belum della gabakalan nyampe disini" sahutnya.
"Yauda ini sarapan dulu" sambil mengoleskan selai ke roti untuk della.Selesai sarapan bersama keluarga della bersiap² untuk berangkat kesekolah tercintanya bersama sang ayah tercinta.
Setelah mencapai waktu 15 menit della sudah sampai disekola dan ia langsung pamit kepada ayahnyaa.
" Yah della masuk duluan ya, ayah hati² " sambil bersalaman dengan ayahnya.
" Iya nak, yang rajin belajarnya ya ayah berangkat dulu".***
"Woi dellaaaaaa" Tegur seseorang dari arah belakang.
"Apaansi cindyy? " sahutnya , sebab dia sudah tau siapa yang suka menjerit saat memanggil namanya.
"Tungguin gue kali dell cepet amat lu jalan kayak dikejer apaan aja"
Dan mereka berjalan menuju kelas bersama. Sampai dikelas mereka langsung menuju meja mereka dan kebetulan mereka berdua itu duduknya sebangku.
Setelah berdiam diri dan meratapi nasib masing² Cindy teringat bahwa semalam della janji kepadanya bahwa dia mau menjelaskan apa yang dilamunkannya semalam.
"Dell" panggilnya
"Iya saya? Apaan lagi? Sahutnya
"Gpp, sensi amat lu? Balasnya
"Udala ada apaan? Dengan muka penasaran
"Semalam lo ada janji sama gue buat ngejelasin kenapa lo melamun semalam" sambungnya.
"Eh iya mampus deh gue ini, harus jawab apaan cobak? Berkata dalam hatinya.
"Kok diem sih dell, ditanyain juga" sambungnya lagi
" eh iya, ohh yang semalam ya? Sahutnya.
"Iya uda cepetan keburu masuk nantik"
"Gini semalam itu gue ngelamun karna lagi mikirin bunda sama ayah kayak lagi ada masalah gitu jadi gue ngelamun, bukan ngelamun sih cuman gue lagi berpikir ajaa takut ada apa² kan " Sahutnya sedikit ragu
"Oh kirain gue ntah ada apaan, dan gue kira lo lagi jatuh Cinta atau lagi suka sama org gitu" balasnya.
" uhh untung aja Cindy percaya sama gue " dalam hatinya
"Ya gakla mau suka sama siapa gue hh" balasnya .
Dan bel masuk pum berbunyi menandakan jam pelajaran pertama dimulai.***
Setelah berkutik dengan buku dan pelajaran selama 4 jam akhirnya waktu istirahat pun tiba dan seluruh siswa dan siswi di kelas itu berkeliaran menuju ke kantin, ke perpustakaan dan ada juga yang menuju ke ruang guru. 20 menit sudah mereka beristirahat dan akhirnya waktu masuk pun tiba.***
Tidak terasa akhirnya waktu pembelajaran pada hari ini pun selesai dan tibalah waktu yang ditunggu² oleh siswa dan siswi SMKN itu. Semua sibuk membereskan alat tulis dan bersiap-siap untuk menuju rumah masing-masing."Del kau langsung pulang ni?" Tanya Sri.
"Ya iyalah jadi mau kemana lagi aku".jawabnya
"Ya manatau kau jalan-jalan dulu hh"
"Ya gakla"
"Yaudalah akupun mau pulang juga"Sampailah mereka dirumah masing-masing?
Gatau kenapa ni ceritanya ntah keana hh. Maklumin la yah baru belajar buat cerita. Semoga suka ya hehe.
Jangan lupa vote dan comment ya ditunggu bgt loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perasaan Rahasia
Dla nastolatkówSeorang cewe yang sangat menyukai seorang cowo yang sedikit pendiam, cool, dan lumayan ganteng. Namun, Tidak ada seorangpun yang tau tentang perasaan yang terpendam begitu lama. Terkecuali sahabat² nyaa.