Reysa Grasya Putri Adalah keluarga dari GRASYA Yang sangat terkenal dengan kekayaan&kebaikanny.Reysa selalu ditinggalkan kedua orang tuanya karena mereka sibuk bekerja.Tapi Reysa juga selalu dimanja oleh kedua orang tuanya
Reysa kini tinggal bersama kedua saudara nya ANANDA GRASYA PUTRA Dia adalah Kaka nya yang pertama dan TOPHEL GRASYA PUTRA Adalah Kaka yang kedua nya.
Yaaa...Jadi Reysa adalah anak terakhir makanya selalu dimanja oleh kedua orang tuanya (Tapi ganja manja banget sihh...)
Karna Resya selalu ditinggalkan oleh kedua org tuanya dan selalu dicuekkan oleh Kaka Kaka nya,,Reysa selalu sendiri,,Kadang Reysa bersama Kaka nya tetapi selalu berantem karena hal sepele.
Besok adalah hari pertama Reysa masuk sekolah.Dan tentunya Reysa jangan tidur terlalu malam.Reysa kini tidur pukul 23.30 (Malem baned...)
Dretttt.....
Dretttt....Dretttt....
Dretttt....Jam menandakan pukul 06.00
Reysa terbangun dari tidur nya langsung melihat jam nya."ahhh ini hari pertama gue"Reysa langsung berlari masuk ke toilet.Dan setelah itu Reysa memakai seragamnya dan langsung kebawah menemui Kaka Kaka nya.Orang tuanya tidak ada karena mereka sedang diluar kota.
"Pagi Kaka Kaka ku tersayang...😊"Kata Reysa sambil tersenyum girang
"Pagi kembali adek ku Ter Ter Ter gesrek"Ucap berbarengan kedua Kaka nya.
"Paan sih kak,,Yawdah ah aku berangkat dulu yah takut terlambat,,bye Kaka Kaka ku yg Ter jelek sedunia"Ucap Reysa sambil mengeluarkan lidah😋.
"Dasar adik terlaknat kamu"Ucap thopel yang menatap -_-
Reysa tidak mendengar ucapan itu langsung pergi dengan supir nya kesekolah.
Setelah sampai Reysa berpamitan kepada supir nya itu...
"Pak saya sekolah dulu yaa...ini hari pertama aku lohh,,doain lah supaya lancar gitu:v"Pinta Reysa kepada supir itu dengan mata puppy ny.
"Okehlah neng Reysa pasti saya doakan yang terbaik kok buat neng"ucap pak Asep supirnya itu sambil terkekeh melihat keceriaan nya Reysa.
-------------
Reysa berlari menuju koridor sekolah nya itu dan tiba tiba...
Brukkkk.....
Reysa terjatuh menabrak seorang lelaki."Ehhh Lo punya mata ga sih,Lo liat nih gue jadi jatuh"kata Reysa dengan penuh amarah
"Siapa suruh lari lari"kata cowo itu dan langsung pergi meninggalkan reysa.
"Dasar cowo ga tau diri."Kata Reysa berteriak.
Cowo itu menoleh kearah Reysa dan memandang sinis.Reysa sempat kaget melihat cowo itu menatap nya sinis.
Dan setelah itu Reysa jalan menuju lapangan untuk berkumpul.
"Reysa?...."Teriak wanita yang memanggil Reysa
"E-ehhh Lo Tiara Lo sekolah disini?Akhirnya gue punya temen"Jawab Reysa dengan semangat 45.
"Iya gue sekolah disini,,Yaalloh gue ganyangka banget kita sekolah bareng"kata Tiara dengan senang.
"Gue juga ngga nyangka,,ayo kita ke lapang,,Ada pengumuman tuh dari osis"Kata Reysa.
"Ayoooo..."Seru tiara.
Tiara Amanda Anggraeni adalah sahabat Reysa dari SMP dulu di SMP 13 Bandung.Dan tentunya mereka senang karena mereka bersekolah bareng lagi.
JANGAN LUPA VOTE YAH..😉
FOLLOW IG : @MARSYCHAE_AKU BARU PERTAMA BIKIN CERITA JADI MAAF SEDIKIT GAJELAS
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince
Teen FictionKisah dua orang remaja yang dipertemukan saat MOS SMA NEGRI 2 BANDUNG Menjadi kisah cinta mereka berdua. Reysa adalah seorang wanita yang sangat cantik,periang,baik,ramah,sopan. Dan sosok Khalif adalah seorang lelaki yang dingin dan ramah.Dia adalah...