"Gue tadi ga sengaja nabrak tuh org sapa namanya?"Kata Reysa lupa.
"Khalif Reysa masa Lo lupa sih sama most wanted di sekolah kita ampun deh Lo!!!Terus gimana ka Khalif nya marah?Dia itu yah Rey dingin banget,katanya sih single belum pernah pacaran,Sikap jutek itunya lohhh euhhh tenar banged,Tapi dia itu ganteng banget pokoknya sampe banyak yg suka sama dia"Curhatan Tiara pada Reysa.
"Hah?Iyah sih ganteng tapi ihh mit amit dah sikapnya itu,tadi aja gue jatoh ga di tolongin!Gue bilang aja tuh dasar ga tau diri"Ketus Reysa kesal.
"Lo serius?!Lo bilang ka Khalif ga tau diri?!Wah Lo cari masalah sama dia"Kata Tiara panik sambil menggigit jari nya.
"Yah mampus dah gue gmna dong,Gue takut Tiara"Kata Reysa sedih.
"Yawdah Lo tenang aja,,Kan sekarang ada tantangan buat foto ya kan Lo minta aja deh sama ka Khalif minta fotbar"Kata Tiara sambil menyengir.
"Parah Lo..gimana kalo gue ditolak maki maki sama dia?!Ahhh ngga ngga!!"Ucap Reysa kesal
"Yaitu terserah Lo aja sih"Kata Tiara nyerah.
"Yawdah deh gue mau"Kata Reysa manyun.
"Yesss,udh dong jangan manyun manyun jijik gue"Tiara terkekeh melihat sahabatnya itu.
-------------------
Saat Reysa dikantin bersama Tiara.Tiara sibuk minta minta foto sama kak Rendy dan akhirnya mereka berdua fotbar.
"Yesss,Gue berhasil Reysa"Teriak Tiara dengan senang.
"Tinggal gue yah?"ucap Reysa tertunduk.
"Semangat dong rey,,Lo pasti bisa kok,,Ehh Rey lihat deh itu kak Khalif kan?"Kata Tiara.
"Eh iyaa,,Gimana yah?Minta sekarang aja lah,bye.."Reysa meninggalkan tiara,dan menghampiri Khalif.
"Kak Khalif!!!!"
"Kak Khalif tunggu bentar deh kak"
"Kak ihh"
"Auhhhh"Tiba tiba Reysa jatuh karena dia lari lari menghampiri Khalif yg sedari tadi tidak mendengar Reysa berteriak.
"Lo gapapa kan?"Seorang cowo mengulurkan tangannya ke arah Reysa.
"Eumm gapapa kok,cuman sakit dikit"Ucap Reysa kesakitan.Saat Reysa menoleh karena ada yg mengulurkan tangan.
"E-ehh kak khalif"Gugup Reyna.
"Iya,maaf yah gue tadiiiiiiiiiiiiiiii eum anu gue tadi buru²"Kata Khalif.
"Kata Tiara kak Khalif itu irit ngomong buktinya ngga tuh"gumam Reysa
"Owh iyh kak gapapa kok,,maaf juga yah yg tadi pagi kak"kata Reysa
"Gaada kata maap buat adek kelas yg seenaknya ke kakak kelas"Khalif kesal.
"Ishh kak..."Keluh Reysa
"Lo harus nurutin perintah gue"Kata Khalif.
"Apaan kak?Kakak juga belum aku maapin kok,aku maapin tapi ada syaratnya"kata Reysa tak mau kalah.
"Syarat?"Bingung Khalif.
"Iyh syaratnya Kaka harus foto bareng aku,Gimana?"Kata Reysa sambil mengangkat ngangkat alisnya.
"Okeh"Singkat Khalif
"Lo juga harus nurutin perintah gue,Lo harus bareng gue terus kalau istirahat,dan saat sekolah lu dianter jemput sama gue"kata Khalif panjang kali lebar.Deg.
"Oemji gue ditawarin itu smaa Kaka yang super duper dingin dan cuek dan dia adalah most wanted di sekolah ini oemji mimpi apa gue semalem yaalloh.."gumam Reysa dalam hati.Reysa kini tidak bisa menahan detak jantung nya yg sedang berdisko.
"Heh?mau ga Lo?"kata Khalif.
"Iyah deh iyh kak,Gue ke Mading dulu ya kak mau cari tau kelas apa"Reysa langsung pergi meninggalkan Khalif.
-------------
"Yesss Gue sekelas sama Lo Rey,Alhamdulillah🙋"Ucap Tiara dengan semangat 45.
"Iyah Ra ga nyangka deh"Reysa memeluk sahabatnya itu.
Dan setelah itu Tiara melepaskan pelukan Reysa."gue pulang dulu yah Rey gue dijemput sama ayah"kata Tiara berpamitan.
"Okeh Ra Salamin buat om Budi yah."ucap Reyna tersenyum.
"Siyap 86"Kata Tiara sambil hormat.Reysa terkekeh melihat kekonyolan Sahabat nya itu.
Reysa sedang di halten dan ada pesan masuk ke handphone nya Reyna.
From:Kak Thopel
Rey maaf yah Kaka ga bisa jemput kamu Kaka lagi ada dosen nih,Kayanya ananda juga gaakan jemput Lo deh soalnya dia lagi kerja Rey,,maaf yah adikku tersayang😢😢😢❤"Sudah kuduga pasti kak Thopel kuliah dan kak ananda kerja,mamah papah gaada,gue pulang sama siapa dong?"Gumam Reysa sedih.
To:Kak Thopel
Iyah kak gapapa kok Reyna bisa naik angkot atau taksi atau apalah gitu jalan juga bisa hhi😂Reysa hanya diam menatap jalan tiba tiba...
"Rey..."ucap seseorang menaiki motor merah nya itu.
"Ee-ehh kak,,Aa-ada apa kak?"Ucap Reyna terbata bata.
"Lo belum pulang,Mau gue anterin?"Tawar Khalif.
"Gausah kak ngerepotin"ucap Reysa dengan degupan jantung yg tak karuan.
"Yawdah kalo gamau!Gaakan fotbar"Ucap Khalif.
"Iyh deh kak mau"Kata Reysa.
"Yawdah naik"pinta Khalif.
"Rumah Lo dimana?"tanya Khalif.
"Itu kak di perum kharisma blok a 15"Reysa menjelaskan.
Saat tiba dirumah reyna"makasih yah kak"Kata Reysa sambil menunjukan senyum manis nya.
"Ok"Singkat Khalif.
"Owh ya Lo ganti baju terus ikut gue skrng."Kata Khalif.
"Lah mau kemana kak?"Reysa bingung
"Ikut aja Napa!bawel!"Kata Khalif
"Untung aja ganteng,kalo ngga gue gibeng lah lu_- dasar Kaka kelas terlaknat"gumam Reysa dalam hati kesal.
"Iyah Iyah kak.Tunggu"Kata Reysa.
Jangan lupa vote & Koment nya yah😉
@marsychae
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince
Teen FictionKisah dua orang remaja yang dipertemukan saat MOS SMA NEGRI 2 BANDUNG Menjadi kisah cinta mereka berdua. Reysa adalah seorang wanita yang sangat cantik,periang,baik,ramah,sopan. Dan sosok Khalif adalah seorang lelaki yang dingin dan ramah.Dia adalah...