ANANDA GRASYA PUTRA👻
Ananda adalah anak pertama dari keluarga grasya dia sama seperti mama nya.mama nya keturunan korea.dia baik,pintar,sopan,memiliki banyak bakat,pintar menyanyi.
THOPEL GRASYA PUTRA👻
Thopel adalah anak kedua dari keluarga grasya dia sama seperti mama dan papa nya.mama nya keturunan korea dan papanya amerika.dia baik,agak pintar,tulalit,sopan,memiliki banyak bakat,pintar menyanyi juga.semua keluarga grasya pintar sekali menyanyi.
BIMA PRASETYA PRADANA👻
Bima adalah sahabat nya Reysa.Mereka bertemu di mading saapembagian kelas.Bima adalah sahabat nya yang selalu melawak,baik,ga terlalu pinter.
ANITA TRIANITA👻
Anita juga dia adalah sahabat Reysa.Dia baik,pintar,tidak sombong.Dia asli orang Thailand yang dibesarkan di bandung karena papanya orang Bandung.
RIZALDY AKHZARI AKBAR👻
Rizal juga adalah sahabat Reysa.Dia ganteng,baik,pintar,banyak cewek² yang mengaguminya.Dia juga sebenarnya menyukai reysa.tapi apa daya karena Reysa sudah mempunyai pacar.Jadi Rizal hanya bersabar ketika melihat Reysa sedang berduaan dengan kak Khalif.
GILBERT MAHESA👻
Gilbert adalah anak kedua dari keluarga Mahesa..iya dia adalah adik Khalif.Dia baik,ramah,pintar,Periang beda dari Khalif yang dingin.Gilbert itu orangnya playboy!!Banyak deretan deretan mantannya di SMAN 2 BANDUNG.Oiya Gilbert juga sekolah di sma2 bandung.Dia kelas XI Ips 4
KIM PUTRA ARYANSYAH👻
Kim adalah kembarannya Gilbert.Dia adik dari Khalif dan Gilbert.Sifat dia sama seperti Gilbert tapi bedanya Gilbert playboy kalau Kim dia itu setia.
RINA HAYDEN CITRA👻
Rina adalah bendahara OSIS di SMAN 2 Bandung.Sifatnya judes,pinter,Egois.Dan dia selalu ngeraja disekolah nya merasa dirinya paling hebat dalam segala hal.
@marsychae
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince
Teen FictionKisah dua orang remaja yang dipertemukan saat MOS SMA NEGRI 2 BANDUNG Menjadi kisah cinta mereka berdua. Reysa adalah seorang wanita yang sangat cantik,periang,baik,ramah,sopan. Dan sosok Khalif adalah seorang lelaki yang dingin dan ramah.Dia adalah...