Hari ini adalah hari Minggu dimana hari kegabutan bagi Reysa grasya putri.Dia tidak suka hari Minggu karena hari Minggu itu membosankan.
05.00 Reysa bangun dari tidur nya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu.stelah itu Reysa sholat shubuh berjamaah bersama keluarganya.Setelah selesai sholat berjamaah Reysa kembali tidur.
Tokk...
Tokk...
Tokk...
"Woy Rey bangun ouy!!Diluar ada yang nyariin Lo!!"Teriakan Thopel sembari menggoyang goyang kan tubuh Reysa.
"Aa-apa si kak ah ganggu banget deh!!!"Ucap Reysa sambil mengucek matanya.
"Ehh!!Tuh Khalif ada di luar!"ucap Thopel sambil menyubit tangan Reysa.
"Auhhhh!!Kak Khalif ada diluar?Teriak kaget Reysa dan langsung terbangun dari tidurnya.
"Denger nama Khalif aja Lo bangun!!"Ucap Thopel
"Cepet mandi ditungguin tuh"Ucap Thopel sambil meninggalkan kamar Reysa.'Ngapain sih kak Khalif kesini!!Harusnya kan cht dulu kalo mau kesini!!lah ini ga bilang!jadi kan gue belum siap siap!'Batin Reysa.
Reysa langsung pergi ke kamar mandi dan langsung bersiap siap.
---------------
"Khalif Lo mau minum apa?"Tawar ananda pada khalif.
"Gausah"Singkat Khalif.
"Mau roti ga?Mau air putih ga?"Tawar Thopel.
"Gausah"Jawab Khalif.
"Tunggu yah emang lama tuh kalau si Reysa mandi."Ucap ananda.
"Lo kenapa suka sih sama adek gue yang ceroboh itu?"Tanya Thopel.
"Gatau kak!!Tiba tiba aja perasaan gue muncul saat lihat Reysa.entah kenapa Reysa itu beda dari orang lain."Ucap Khalif.
"Aduhh kalah deh gue jombsss!!Berikan aku jodoh secepat mungkin ya Alloh aku bosan hidup sendiri tanpa penyemangat"Ucap Thopel sambil berpura pura menangis.
"Alay!"Ucap ananda dan melemparkan bantal pada Thopel.
Mereka semua terbahak bahak melihat kekocakkan Thopel.
"Eh betewe Lo mau ngajak adek gue kemana?"Ucap ananda.
"Ke taman komplek."Ucap Khalif.
Thopel terbahak bahak mendengar kata taman.'anak sekarang mainnya ketaman?'Batin Thopel.
"Ngapain Lo ke taman?"Ucap ananda.
"Main."Ucap Khalif singkat.
"Dimana mana orang pacaran tuh mainnya ke bioskop dinner belanja!!Lah Lo ngapain ke taman"Ucap Thopel terbahak bahak.
"Bomat"Ucap Khalif.
"Dih dingin amat Lo"Ucap Ananda.
"Yawdah pergi aja!!Awas kalau Reysa kenapa napa!!Siap siap aja Mala nyamperin Lo"Ucap Thopel.
"MALA?"Tanya Khalif.
"MALAAAAAAA!!!IKATTT"Ucap Thopel terbahak bahak.....
Seketika ruangan menghening.Tidak ada yang berbicara satu orang pun.Hanya jam saja yang berbunyi.
"Kak Khalif?"Seorang cewe memanggil.
"Ayo kak jalan"lanjut Reysa.
"Lama banget lo mandi Rey."ucap ananda.
"Bomat gue ini"Ketus Reysa.
"Kasian tuh nunggu"ucap ananda.
"Gapapa kok kak"Jawab Khalif.
"Tuhkan khalif aja gapapa!"Ucap Reysa.
'kamu cantik banget hari ini rey' batin Khalif!! Khalif melamun
"Ehh kak!!Ayoo!!"Ucap Reysa.
"Oo-ohh iya ayoo!!Gue pamit dulu ya Abang Abang nya Reysa!"Ucap Khalif.
Mereka berdua jalan bersama bergandeng tangan.Khalif sengaja ingin main kerumah Reysa dan dia sengaja tidak mengajak Reysa pergi ke mall karena Khalif tidak terlalu suka dgn mall mall.
"Kak kita mau kemana?"Tanya Reysa.
"Kak ih"Reysa berbicara tanpa respon Khalif.
"Bawel!"Ucap Khalif.
"Au ah mau pulang!"ucap Reysa.
"Sana!"Ucap Khalif.
"Ish kakak..."Reysa mengerucutkan bibirnya.
"Gemay deh Gemay!"Ucap Khalif sambil mengacak acak rambutnya.
"Jangan acak acak rambut aku!!Tuhkan jadi rusak kuncirannya"Kesal Reysa.
"Dibuka iketannya lebih cantik sayang"Godaa Khalif.
"Yawdah buka aja"Ucap Reysa tersenyum.Saat mereka jalan Reysa mulai cape!!Karena kelamaan berjalan dan gak tau mau kemana.
"Cape!"Ucap Reysa.
"Mau gendong?"Tanya Khalif.
"Mauu"Ucap Reysa senyum Pepsodent.
"Enak aja!!Jalan kamu!!Manja banget"Ucap Khalif mendelek.
"Au ahhh"ucap Reysa tak direspon oleh Khalif.Dan Reysa mulai kesal.
"Rey!!Lihat deh latar nya bagus buat foto!!Mau foto ga?"Tawar Khalif.
'Ahhh aku gabisa lama lama ngambek,Iyain aja ah'batin reysa senang.
Reysa mengangguk menandakan ya.Dan akhirnya merekapun foto bareng.
TBC
Jangan lupa vote & Koment terus yah...
@marsychae
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince
Teen FictionKisah dua orang remaja yang dipertemukan saat MOS SMA NEGRI 2 BANDUNG Menjadi kisah cinta mereka berdua. Reysa adalah seorang wanita yang sangat cantik,periang,baik,ramah,sopan. Dan sosok Khalif adalah seorang lelaki yang dingin dan ramah.Dia adalah...