Pagi yang sangat cerah tentunya pagi ini adalah pagi yang sangat bahagia karena Reysa sudah menjadi pacar khalif.Dia merasa kalau dia hanya mimpi.Tpi ini tidak mimpi ini nyata.khalif yang sangat mencintai Reysa dan Reysa sangat mencintai Khalif.
Reysa siap siap berangkat kesekolah.Dan saat ini Reysa pelajaran olahraga jadi Reysa memakai pakaian olahraga.
Setelah itu Reysa pergi kebawah.dan sudah mendapati kedua orang tuanya yg duduk dimeja makan.
"Mama!!!"
"Papa!!!Kalian udah pulang.Aku kangen"Reysa sangat bahagia melihat kedua orang tuanya pulang.ia memeluk kedua orang tua itu."Mama juga kangen sayang"ucap mama lalu mengecup pipi Reysa.
"Papa juga sayang"sambil mengelus rambut Reysa."Owh ya kamu kata kata Thopel kamu udah punya pacar yah?"ucap mamanya sambil tersenyum.
"Hehe Iyah mah...Nnt juga dia datang nge jemput aku."Ucap Reysa berkata jujur.reysa tidak pernah bohong kepada orang tuanya.
"Anak papa udh berani pacaran yah"ucap papa nya sambil terkekeh.
Tokkk..
Tokkk..
"Assalamualaikum"ucap seorang cowok yang ada diluar.
"Mah kayanya itu kak Khalif deh mah,aku buka yah"ucap Reysa senang.
"Waalaikumsalam!!Kak Khalif,masuk kak"ucap Reysa.
"Gausah nnt telat!Ayo!"ucap Khalif menatap sinis Reysa.
"Yawdah bentar."kesal Reysa.
'padahal aku mau kenalin Kaka ke orang tua aku.'ucap hati Reysa.
"Mah pah aku berangkat yah"Reysa berpamitan untuk pergi kesekolah.Dan mencium punggung tangan kedua org tuanya itu.
"Om,Tante saya berangkat dulu yah"Pamit Khalif pada mama papa reysa.reysa sempat kaget kiranya Khalif tidak akan berpamitan kepada mereka.
"Kak ananda,Kak Thopel saya pergi dulu"pamit Khalif.
---------------
*Diperjalanan*
"Kak kok Kaka tau sih tentang aku?Dan kok kaka tau sih saudara aku kak Thopel Sma kak ananda"Reysa bertanya.
"Gue tau itu semua dari sahabat sahabat Lo rey.dah Lo turun udh sampai"Dan mereka turun karena sudah sampai di sekolah nya.
Mereka berjalan di koridor sekolah berdua bergandengan.reysa sempat kaget karena tiba tiba tangan Reysa di pegang oleh Khalif.
"Soswit banget sih mereka..."
"Ganteng nyah my prince"
"Pangeran ku"
"Kok cowo seganteng itu mau sih sma cewe kaya nene lampir gitu rambut putih ih jiji"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Prince
Teen FictionKisah dua orang remaja yang dipertemukan saat MOS SMA NEGRI 2 BANDUNG Menjadi kisah cinta mereka berdua. Reysa adalah seorang wanita yang sangat cantik,periang,baik,ramah,sopan. Dan sosok Khalif adalah seorang lelaki yang dingin dan ramah.Dia adalah...