mengambil DNA

308 28 0
                                    

Autor

Di kediaman krystal,krystal sedang mengamati sebuah foto yang waktu itu sempat dia ambil di belakang mobil,foto itu adalah foto mr.black dia terus melihatnya sehingga membuat dia jadi penasaran akan sosok mr.black tersebut,ingin sekali rasanya dia mencari tahu siapa sebenernya mr.black itu

Tanpa krystal sadari appanya terus saja memperhatikan krystal dari awal dan bertanya kepada putrinya yang sedang serius melihat sebuah foto.

krystal sedang apa kau dan kenapa dengan wajahmu itu,kenapa kau nampak serius sekali melihat foto itu,ceritalah kepada appa kenapa kau bisa sampai seperti ini hanya karna sebuah foto.

krystal yang terus di tatap sang appanya pun akhirnya bercerita dari awal sampai akhir.

Rupanya orang yang melakukan pekerjaan macam itu disebut pesuruh bagi mereka." Ucap krystal pada Ayahnya.

Ayah krystal tanya, Bagi mereka? Mereka itu siapa?

Jelas saja petinggi yang punya banyak uang. Bagaimanapun, pesuruh yang paling terkenal adalah seorang yang disebut sebagai mr.black. Dibidang ini, mr.black itu seperti legenda. Kalau disebutkan komisinya, mungkin berkisar dari beberapa ribu sampai ratusan juta won.

Ayah krystal Chae Chi Soo,ia rasa krystal tak akan pura - pura menyewanya hanya untuk bertemu dengan mr.black, krystal percaya diri kalau dia bisa bertemu dengan mr.black terlebih kalau ayahnya mau meminjami uang.

Krystal menatap ayahnya dengan manja sekaligus aegyo.

"Akan kupertimbangkan [untuk meminjamimu] hingga $10ribu, jika kau membawa calonmu ke rumah."

krystal celingukan, dia menemukan sebuah boneka dan mengambilnya. Dia menjadikannya sebagai calon suami lalu menyuruhnya memberikan salam karena Ayah tampak tampan hari ini. *MODUS

"Senang bertemu anda, ayah mertua. Ucap krystal sambil memegang boneka di depan appanya..

"apa ayah mertua ? Kau hanya boleh memanggilku ayah mertua setelah menikah." Ucap Chi Soo.

Krystal berkata sebagai boneka kalau dia sangat mencintai krystal. Dia meminta pinjama uang $10000 untuk investasi merencanakan masa depan bersama krystal.

"Lalu dengan investasi itu, kau akan bertemu mr.black? Jadi kau mau bagaimana setelah beretmu?" sindir Chi Soo.

Krystal kesal sendiri lalu melumuri Sang Calon Suami (boneka) dengan sambal. Sebenarnya maksud dari pertemuan dengan Mr.black bukan hanya untuk wawancara tapi juga menanyakan mengenai kasus korupsi, politik dan lainnya.

Dengan kemampuan menulisnya, dia akan membuat buku.

"Bukankah hari ini hari Jumat?" tanya Chi Soo saat krystal masih ngedumel tentang khayalannya itu.

"Ini lewat jam 7, nona." Ucap Chi Soo. Sontak krystal berjingkat bangkit, dia kesal kenapa Ayahnya baru bilang. Tanpa babibu lagi, Krystal menuju ke depan layar televisi hanya untuk menonton sang idolanya Kim sehun siaran.

Sehun sudah melakukan konferensi pers.Krystal takjub melihat bagaimana cara Sehun berucap.

Di lain temapat seorang reporter bertanya kepada Sehun.
Reporter Kim Sehun. Saya dengar anda telah bertemu dengan orang yang mencoba membakar dirinya." Tanya reporter itu.Sehun langsung menghadap ke arah kamera.

Sehun membenarkan. reporter itu kemudian bertanya lagi diduga kalau korban melakukan itu karena insiden pemecatan Sam Han. Bagaimana menurutnya?

"Saya kira itu bisa jadi salah satu alasannya. Tapi ada alasan lebih penting kenapa dia memutuskan untuk bertindak ekstrim. Pria yang terbaring dengan luka bakar tingkat 3 ini, mengatakan Tak seorangpun mau mendengarkanku. Tidak satupun kalimat yang menulis tentang mereka di surat kabar manapun. Dia mengatakan bahwa dia melakukan ini, mungkin agar seseorang menyimak kisahnya."

who are you Mr.black (Amber J. liu )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang