Menyelamatkan Krystal

270 34 4
                                    

Paman dan Chi Soo membawa Amber ke ruang kerjanya. Chi Soo meminta agar Amber tak menceritakan apa yang mereka ceritakan pada Krystal. Dengan gagapnya, Amber memastikan kalau Krystal tak akan tahu.

Chi Soo berjalan mendekati, Amber ketakutan dan perlahan mundur selangkah demi selangkah.

Chi Soo rasa Amber cukup dekat dengan Krystal maka ia akan meminta bantuannya. Amber bingung, bantuan...Bantuan apa?

Keduanya memojokkan Amber ke rak buku. Sebenarnya ini bukanlah sebuah permintaan tapi setidaknya ada 3 poin yang harus diingat. Chi Soo meminta Amber jangan membiarkan Krystal mabuk. Kalau Keystal sudah berbicara tentang dinosaurus maka itu sebagai peringatan.

“Setiap kali dia mabuk, dia mendapat masalah. Masalah besar.” Tambah Paman.

Poin kedua, Jangan biarkan Krystal untuk membuka kaleng. Dia cenderung akan terluka saat berusaha untuk melakukannya. Dan yang ketiga. Dalam situasi apapun, jangan biarkan dia menyaksikan kekerasan.

“Kekerasan?” tanya Amber heran.

Chi Soo bingung bagaimana menjelaskannya tapi dulu Krystal mendapat kecelakaan sehingga tiap kali melihat kekerasan, dia akan. . .

“Keanehan dia keluar.” Celetuk Paman dan langsung menerima pukulan dari Chi Soo.

Chi Soo memberitahukan kalau Krystal akan kesulitan bernafas ketika melihat kekerasan. Paman kembali ingin menjelaskan tapi keburu digeplak kepalanya oleh Chi Soo. “Dia mengalami nyeri dada dan nafas tak beraturan. Itulah gejalanya.”

“Tunggu. Jadi... jika dia bahkan hanya melihat kekerasan... dan bahkan jika dia tidak terlibat, dia akan sakit?”Tanya Amber "

“Jangan tanya lebih dalam! Yang jelas, jangan pernah mendekati sebuah kekerasan, penyerangan atau sesuatu yang serupa. Pastikan Krystal menjauh dari itu. Kumohon.”

Amber mengiyakan permintaan mereka tapi ruang geraknya kini semakin sempit, dia mencoba berpaling ke kanan. Tangan Chi Soo langsung menghalangi,Ya, kami meminta.”

Amber berpaling ke kiri, giliran tangan Paman menghalangi. “Kami memohon.”

Amber makin tergagap dan kesulitan bergerak. Karena semakin canggung, dia malah memunggungi keduanya.

Krystal memijati kepalanya, ia mulai merangkai kata demi kata sambil beberapa kali bertanya pada Yoon Hee. Ia tanya apakah Yoon Hee tak masalah kalau dia akan membahasnya lebih rinci.

Yoon Hee sudah sangat siap dengan apapun yang terpenting, Krystal bisa menulis dengan sebenar – benarnya.

Krystal menulis K (Kim Eui Chan) sebagai anggota partai besar melakukan kekerasan seksual.

Yoon Hee protes kenapa Krystal tak menulis nama yang sebenarnya dan hanya menggunakan inisial "K" padahal Krystal tahu nama – nama mereka semua? Apa dia takut?

Krystal membenarkan, dia takut setengah mati. “Apa rencanamu setelah namamu dipublikasikan? Kau tak peduli apa yang terjadi padamu sesudahnya? Kau tak merencanakan suatu pembunuhan dan bunuh diri di sini. Ini hanya benar jika kau bertahan sementara kau menyingkirkan musuhmu.”

Mendengar penjelasan Krystal, Yoon Hee pun hanya bisa diam.

Dengan tangan gemetaran, Krystal bersiap menekan tombol enter. “Dinosaurus, lobus frontal dan manusia.” Ucap Krystal lalu menekan tombol enter.

*****

Luna masih memantau Amber. Dirumah Krystal memberikan selimut untuk digunakan Amber. Kemudian Luna juga melihat ada Krystal dikamar. “Kenapa ada begitu banyak wanita?”gumam Luna "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

who are you Mr.black (Amber J. liu )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang