Ayahku selalu berkata, “jadikan hal kedua yang paling kau suka sebagai pekerjaanmu. dan biarkan hal yang paling kau suka sebagai hobimu.”
Ayah krystal adalah seorang pengacara yang khusus menangani kasus yang melawan polisi dan bekerja sampingan sebagai pemilik cafe. Dan karena pelayanannya yang begitu baik, cafe lantai bawah ini menjadi ramai dipenuhi oleh para napi.
Para napi yang ditolong Ayah Krystal menjadi penggemarnya dan setelah keluar mereka akan mencari Chi Soo. Mereka mencari pekerjaan dan menjadi teman Krystal pula. Mereka banyak mengajari Krystal berbagai hal.
Membuka gembok dengan penjepit rambut. Membuka brankas. Maupun mengambil barang orang lain tanpa diketahui.
Krystal tergesa – gesa menuruni tangga. Dia kesiangan dan terpaksa hanya memakan roti yang disuapi oleh Paman. Bahkan ketika Chi Soo meledeknya minum kopi, Krystal tak perduli dan memilih untuk berangkat dengan segera.
Krystal mengejar bus menuju ke tempat kerjanya, dan untungnya memang belum terlambat. Dia langsung masuk diikuti oleh seorang pria dengan pakaian hitam lengkap, dia adalah Mr.black (Amber).
Keduanya berdiri berdampingan dan Krystal yang sibuk mencari sesuatu di ranselnya hampir terjatuh saat bus rem mendadak, beruntung Amber menangkapnya.
Krystal menoleh untuk bisa melihat si penolong tapi Amber dengan sigap membalikkan badan agar Krystal tak bisa melihat wajahnya.
Krystal menatap penuh rasa penasaran. Namun dia mencoba bersikap biasa.
Krystal duduk didepan Amber. Dia penasaran ingin melihat siapa penolongnya lalu kembali membalikkan badan tapi Amber sekali lagi menutup wajahnya dengan topi.
“Preman kambuhan, mantan napi, penipu, dari mereka aku mempelajari kemampuan penting yaitu, insting. Seolah aku memiliki sepasang mata di belakang kepalaku, Seolah aku memiliki sepasang mata di belakang kepalaku, Lalu, aku bisa kabur.” Benak Krystal. Dia menggelengkan kepala seolah mengantuk, Krystal pun menyandarkan kepalanya lalu pura – pura tertidur.
Eonni victoria memperingatkan Amber untuk melakukan pekerjaannya dengan benar. Dia tak ingin mereka harus mengulang kembali. Cara paling mudah untuk tes DNA adalah mendapatkan air liurnya tapi akan sulit untuk Amber,kan?
Amber mendecak karena sikap eonni victoria yang menyepelekannya.
Amber perlahan mendekatkan tangannya ke rambut Krystal untuk mengambil beberapa helai. Tapi Krystal tiba – tiba terbangun hingga membuat Amber berjingkat kaget.
Krystal merapikan rambutnya lalu memakai topi seolah ia tahu bahwa Amber mencoba mendapatkan rambutnya.
Krystal keluar dari bus sambil menelfon Direkturnya, dia mengelak kalau dia telah terlambat. Dia kan sudah dikantor, sebagai reporter kantornya adalah TKP jadi sekarang dia sudah di TKP.
“Direktur... aku belum tidur dua hari ini. rambutku berminyak sampai aku tak bisa menyembunyikan itu. Meski begitu, selalu saja ada laki-laki yg mengikutiku.” Keluh Krystal. “Aku terlihat menarik, ya?”
victoria memantau dari layar monitornya, dia melihat gelagat Krystal dan yakin kalau gadis itu sudah menyadari kehadiran Amber.
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you Mr.black (Amber J. liu )
Romancekim sehun adalah jurnalis senior yang terkenal karena lugas dan terpercaya. Adik dari pemilik kantor berita besar di Korea, Kim Moon Shik. Kaya dari penghasilan selain gaji jurnalis, investasi saham, investasi property dan yang lainnya. Tujuan hidup...