Sehabis mandi dan bersih bersih,(namakamu).Kini ia mengeringkan rambutnya menggunakan hairdryer di depan meja riasnya.Tak lama ketukan pintu terdengar nyaring dikamarnya.
Tok Tok Tok
"Masuk aja,ngga dikunci"
Muncullah kepala Irzan dari balik pintu.Menatap ke arah (namakamu)
"Ngapain lo? " Ujar (namakamu) tanpa memalingkan wajahnya sedikit pun dari kaca.
"It's time to makan,adikku buluk"
"Lah?sorry Gigi Hadid ngga punya kakak muka kek pantat dugong ya"
"Gigi tonggos lo nya mah,udah buruan ntar Bunda ngamuk ngamuk lagi kalau kelamaan." ,
Irzan meninggalkan kamar (namakamu),tak lama (namakamu) juga turun melewati anak tangga untuk ke ruang makan.
Setelah itu,hanya dentingan sendok yang berbunyi.Peraturan di rumah harmonis ini memang tidak boleh melakukan apapun ketika sedang makan,takutnya terjadi konflik yang tak terduga.
"Bun,biar aku aja yang cuci piringg.Bunda istirahat aja yah,pasti bunda capek kan? Biar aku yang bersihin semuanya"
(Namakamu) mulai membersihkan meja makan.
Tling tling
Benda bersegi empat yg terletak diatas nakas dapur berbunyi.(namakamu) mengambil iphone nya tersebut lalu melangkah ke arah kamarnya.Kebetulan pekerjaannya sudah selesei.
Naufalashar added as friend
"Lah? Naufal ashar siapa nih.Kok bisa dapet id line gue sih?"
(Namakamu) menghempaskan tubuhnya ke kasur.
Tling
Naufalashar
Addback decan
19.04Siapa l ?
19.06.(read)Kakak kelas yang
Tadi dikoridor atuh
Neng
19.05Oh
19.10 (read)Ucett,jutek
banget cih
19.11Alay bgt l njs
19.22 (read)
To the poin aja lo.
19.22 (read)Ngga sih,udah mau
tidur ya?
19.23Good night
19.23Y
good night jg
19.24 (read)(Namakamu) berfikir,tak seharusnya ia bersikap seperti itu.Kakak kelas yang bernama Naufal itu menolongnya tadi.Lain kali ia akan bersikap lebih baik lagi.
Drrt..drtt..drrt
Tak lama handphone miliknya berbunyi,tertera nama Iqbaal disana.What? Iqbaal ? (Namakamu) langsung bangun dari selonjorannya.Ia duduk dan bersandar di penyangga tempat tidurnya.
Tumben sekali Iqbaal menelfonnya malam malam begini.
"Khem..khemm"
(namakamu) mengetes suaranya.Kali aja waktu dia angkat telfon,suaranya ilang tiba tiba kan g lutcu." hallo "
"Hallo baal,tumben nelfon"