Part 12

1.4K 48 1
                                    

Setelah sampai dirumahnya,prilly langsung pergi ke kamarnya untuk membersihkan badannya yang terasa lengket .

Di lain tempat .
Ali sedang melamun di balkon kamarnya sambil melihat indahnya pemandangan di sore hari ,tetapi saat sedang menikmati pemandangan tersebut tiba-tiba ia dikagetkan oleh seseorang yang menepuk pundaknya.

"Nak " ucap wanita itu .

"Hah ,ia bun " ucapnya  kaget.

"Sedang apa boy ,kenapa kau melamun? ," tanya bundanya.

"Ah,siapa yang melamun bun ,aku tidak melamun kok ,aku sedang menikmati pemandangan saja " ucap ali pada bundanya.

"Ya sudah kamu mandi dulu sana ,biar badan kamu enakkan dan biar gak bau badan kamu " ucap bundanya terkekeh.

"Baiklah bun,walaupun aku tak mandi pun badanku tetap wangi ini " ucap ali pada bundanya.

"Hehehehe,kau memang PD sekali seperti ayahmu boy " ucap bundanya.

"Itu harus lah bun,ya sudah aku mandi dulu bun" ucap ali yang diangguki bundanya.

Lalu ali pun memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya supaya lebih fresh.

👉Rumah prilly.

Setelah selesai mandi dan mengenakan baju santainya ,tiba-tiba ia mendapatkan telepon dari mila.

Kring,,kring,,,kring.

"Hallo ,mil ada apa?," tanya prilly dibalik teleponny dengan mila.

"Prill,gw ke rumah lo yah " ucap mila.

"Ya udah ke rumah gw aja mil ,lagian di rumah gw gak ada siapa²,soalnya kakak² gw belum pulang ,sama nyokap bokap gw lagi pergi mungkin " ucap prilly.

"Ok,gw otw ke rumah lo " ucap mila.

"Sip,gw tunggu ,bye" ucap prilly .

"Bye " ucap mila .

Setelah menutup telepon dari mila,prilly pun ke ruang keluarga untuk sekedar menonton tv .

👉Rumah Ali.

Setelah selesai mandi ali pun mengenakan baju santainya dan ia langsung menghampiri bundanya yang ada di ruang keluarga.

"Bun ,lagi apa ?, " tanya ali yang langsung duduk di sebelah bundanya.

"Lagi baca-baca majalah aja boy ,memangnya kenapa ?, " tanya bundanya.

"Tidak apa² kok bun " ucapnya .

Ali pun ,menyalakan televisi dan menonton acara tv ditemani sang bunda .

Dilain tempat .

Ting nong ,,,ting nong. (Anggap suara bel)

"Iyah,bentar " ucap prilly sambil membuka pintu.

"Eh,mil ayo masuk " ucap prilly sambil menutup kembali pintunya ketika mila sudah masuk.

"Pril ,nyokap bokap lo mana sepi amat ni rumah ?, " tanya mila.

"Gk tau gw mil mungkin lagi ngurusin bisnisnya " ucap prilly yang di angguki mila.

"Prill ,lo udah makan ?, " tanya mila.

"Belum ,mil " jawab prilly.

"Ya udah gw masakin yah " ucap mila.

"Yah boleh aja mil ,kalau gak ngerepotin lo " ucap prilly.

"Gak ngerepotin kok " ucap mila.

"Ya udah yuk kita ke dapur aja " ajak mila.

Cinta Yang TerkhianatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang