👉Tempat Parkir.
Ali pun mengambil motor ninja hitamnya dan mengendarainya tak lupa juga ia mengajak prilly .
"Prill, ayo naik" ucap ali yang diangguki prilly .
Prilly pun menaiki motor ali dan ia hanya memegang pundak ali agar ia tak terjatuh sedangkan ali,dia malah menyuruh prilly untuk melingkarkan tangannya ke perutnya .
"Yaelah prill kenapa malah megangnya ke pundak" ucap ali .
"Lah terserah gue dong lo siapa coba ngatur-ngatur gue" ucap prilly jengkel.
"Gue mah baik prill mendingan lo pegangannya kesini nih" ucap ali sembari melingkarkan tangan prilly ke perutnya .
"Ih apaan sih lo li tuhkan lu mah ngambil kesempatan dalam kesempitan" ucap prilly yg coba berusaha melepaskan tangannya dari perut ali yang ditahan oleh ali .
"Gue bukannya ngambil kesempatan prill, gue cuman gak mau bidadari gue kenapa-napa " ucap ali .
"Gue udah peringatin sama lo li gue bukan bidadari lo " ucap prilly jengkel.
"Hem iya deh, tapi gue anggap lo bidadari gue, yaudah pokoknya lo pegangannya gini aja prill,sebagai teman gue gak mau lo kenapa-napa" ucap ali mengubah alasannya dengan mengatasnamakan teman.
"Iya udah deh iya atas nama pertemanan ya lo jangan keGR an " ucap prilly cuek .
"Iya prill, yaudah ah daritadi ngomong mulu kapan perginya nih" ucap ali terkekeh.
"Iya udah yuk lagian lo yang mulai duluan kok" ucap prilly cemberut .
Ali pun menjalankan motornya dengan kecepatan rata-rata .
Dan setelah menempuh perjalanan akhirnya sampailah di rumah prilly ."Prill udah sampe" ucap ali tapi tak ada jawaban dari prilly .
"Prill,hey lo tidur ya" ucap ali dan prilly pun terkaget karena mendengar ucapan ali .
"Hah,enggak kok li ,ouh iya udah sampe ya" ucap prilly seperti menutupi sesuatu.
"Iya prill,udah sampe" ucap ali .
Prilly pun turun dari motor ali dan mengucapkan terima kasih.
"Btw ,thanks ya li udah nganterin gue sampe rumah" ucap prilly .
"Iya prill santai aja lagian kan ini atas kemauan gue,kalau gitu gue balik dulu ya keburu larut malem nih" ucap ali sembari pamit .
"Iya li hati-hati ya dijalannya" ucap prilly tersenyum .
"Iya prill" ucap ali prilly pun beranjak memasuki gerbang tetapi ali memanggilnya lagi.
"Prill!," panggil ali pada prilly dan prilly pun menoleh ke belakang.
"Iya li ada apa lagi" ucap prilly .
"Semoga mimpi indah ya tidurnya,good night,datang ke mimpi gue ya bidadari" ucap ali langsung menjalankan motornya meninggalkan pekarangan rumah prilly .
Sedangkan prilly dia hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan memasuki rumahnya .
Dilain tempat ali sudah sampai di rumahnya dan ia langsung memasuki kamarnya karena orang tua nya sudah tertidur dan ali membawa kunci cadangan sehingga ia bisa masuk .
👉Kamar Ali
Ali pun langsung membersihkan dirinya yang terasa lengket karena keringat, setelah selesai membersihkan seluruh badannya ali hanya tiduran saja sembari mengingat sebuah nama yang ada kaitannya dengan masa lalunya.
Flashback
"Li gue mohon sama lo jaga dia li, lo cuma satu-satunya harapan gue li" ucap orang tersebut .
"Tapi bro, gue gak janji sama lo buat jagain dia ,lagian gue gak tau dia itu siapa ,kenal aja kagak " ucap ali.
"Dia namanya prilly ,ciri-cirinya dia gak terlalu tinggi, kulitnya putih, pipinya chubby dan yang pasti dia mempunyai mata hazel " ucap orang tersebut .
"Iya gue akan berusaha cari orang yang lo maksud, kenapa sih lo ngotot banget nyuruh gue jagain dia emangnya lo mau kemana?, " tanya ali pada orang tersebut .
"Bro,lo tau kan gue sakit gue gak tau kapan nafas ini berhembus li, gue takut besok gue gak bisa liat orang-orang yang gue sayang li, dan gue mohon sama lo ,tolong jaga dia ya li " ucap orang tersebut dengan tatapan sayu dan memohon pada ali .
"Lo gak boleh ngomong gitu, lo pasti sembuh ,lo itu kuat " ucap ali .
"Iya li, gue akan berusaha bertahan li demi orang-orang sekitar gue" ucap orang tersebut yang diangguki oleh ali .
Ali pun izin untuk ke toilet pada orang tersebut dan saat ali kembali ali melihat layar monitor yang hanya menunjukkan garis lurus serta suara yang menggema di ruangan tersebut .
"Bro, bangun hey lo cuman tidur aja kan " ucap ali sembari menggoyangkan badan orang itu.
Tetapi sayang tak ada respon sama sekali dari orang tersebut ,dan ali ia langsung memanggil dokter .
Saat dokter datang ,dan mengecak kondisi orang tersebut ternyata orang tersebut telah meninggal dunia .
"Maaf pak teman bapak sudah tiada" ucap dokter menghampiri ali .
"Coba dok periksa lagi yang bener dok" ucap ali .
"Pak yang sabar ya ,saya sudah mengecek nya dengan teliti dan benar teman bapak sudah tiada" ucap dokter menepuk pundak ali dan pergi .
Dan ali pun menghubungi keluarga orang tersebut sampai jenazah orang tersebut dimakamkan .
Flashback off .
"Huft ,sebenarnya gue udah mulai nemuin orang yang ciri-cirinya sama banget sama yang lo maksud itu bro,tapi gue gak yakin kalau orang yang lo maksud itu dia ia meskipun namanya emang sama tapi apa org itu yg lo maksud" ucap ali sambil melihat sebuah foto diponselnya .
"Bro coba lo kasih petunjuk lagi sama gue ,kalau emang orang yang lo maksud itu dia coba lo dateng ke mimpi gue kasih tau gue "ucap ali mengusap wajahnya gusar .
"Huft semoga lo kasih petunjuk buat gue ya ,gue tidur ajalah "ucap ali .
Ali pun mencarger ponselnya lalu ia mematikan lampunya dan ia tidur karena ia benar-benar mengantuk .
Sedangkan dilain tempat Prilly baru beres membersihkan badannya dan setelah itu ia melihat ponselnya siapa tau ada notif yang masuk .
Ketika prilly melihat ponselnya ternyata tak ada notif yang masuk dan prilly memilih untuk segera tidur saja karena ia sudah mulai mengantuk tak lupa juga sebelum tidur ia menyalakan alarm di ponselnya agar ia tak bangun kesiangan .
Bersambung...
Halo guys ketemu lagi sama athour yang super GJ ini ,maaf lama banget nextnya ,tau ko ini emang super ngaret next ceritanya 😂😂
Athour mau kasih tau kemungkinan ini bakalan slow update aja .
Dan maaf ya dengan munculny ni lanjutan cerita tapi gak sesuai dengan harapan kalian mohon dimaafkan oke 😂 ,athour juga tau ini cerita bener bener super garing dan membosankan ko😑😅.Typo bertebaran guys harap maklum ya .
Jangan lupa vote and comentnya ya guys .
See You😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Terkhianati
Non-FictionDengan mudahnya seseorang yg bernama aliando mengkhianati cinta yang tulus dari gadis yang bernama prilly,lalu apakah prilly akan memaafkan sang kekasih yang telah mengkhianati cinta tulusnya.