Tiga

164 5 0
                                    

"kira !!! apa kamu lupa hari ini ada tes sekolahmu  ? "  Teriak bibinya dengan suara yang nyaring yang rasanya membuat seisi rumah serasa akan runtuh dengan sekali teriakan dari bibi kira.

"Huft..!! teriakan itu telah membuat tidur dan mimpi indah ku buyar " ucap kira  dalam hati dan tidak berniat untuk bangun dari tidurnya .

"Kira ! Ya ampun !? Apa kamu tidak mau ikut tes ?!"

" Lima menit bi " balas Kira.

" Nanda udah ngetuk dari tadi pintu kamar kamu, tapi kamu belum bangun ?!  Pantas Nanda langsung pergi ke sekolah tanpamu "
sanggah bibi yang sudah sangat lelah untuk membangunkan keponakan kesayangan nya itu.

" Nanda pergi sendiri? Tes ? " Ucapnya lagi dalam hati sambil memikirkan apa yang telah ia lewatkan.

" APA !!!! Ya ampuuun... Aku telat BI !!!" Teriak kira dan langsung lari ke kamar mandi dan bersiap siap .

" sangat terlambat asal kamu tahu saja " ucap bibi itu senang melihat keponakannya itu panik dan menggelengkan kepala sambil keluar dari kamar itu.

"Aku berangkat ya BI !!!!!" Teriak kira
"Kira kacamata mu tinggal ! Kamu mau jadi orang buta di sekolah ? " Jawab bibinya.

" Thanks bi !!! "

Kira terus berlari tanpa perperdulikan tatapan orang yang melihat dirinya berlari dengan roti di mulut.

"Tiiiiiit.....tiiiiiit"

"Hei ! Minggir !!!!"

Magic tunnelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang