"ada apa ini, cai perfectly xukun?" kan. pak jackson aja manggil dia perfectly coba.
"saya mau bilang kalo saya mau ikut lomba, tapi saya harus sama dia." jelas xukun sambil nunjuk gue.
ya gue disitu cuma ????????????
"maksudnya? kamu mau emily ikut lomba juga?"
"....saya kan gabisa main bola pak...." saut gue pelan.dan sekali lagi, xukun ngeliatin gue sinis. elah jadi orang galak banget napa dah-_-
"bukan gitu pak, saya mau selama saya latihan atau apapun buat kepentingan lomba, dia ikut. dia mau jadi asisten saya."
"eH KAN ELO YANG BILANG一"
"gausah protes." gue langsung mingkem. iya iya gajadi protes gue tai.pak jackson senyum geli. trus ngangguk-ngangguk dan seenaknya aja setujuin permintaannya xukun.
"iya iya. selama kamu bermain bagus dan selalu berusaha buat bermain bagus, bapak sih setuju-setuju aja. btw, emily juga fansnya xukun nih? wkwkwk"
"dIH ENGGAK PAK SAYA一" protesan gue lagi-lagi kehenti gara-gara dia melototin gue. serem sialan. iYA IYA DAH TUH GUE TURUTIN LO MAU NGARANG KEK GIMANA JUGA HEU
"wkwkwkkw lucu banget sih kalian,"
"yaudah pak saya kekelas." xukun salim ke pak jackson dan langsung keluar ruang BK.NINGGALIN GUE:)))))))))))))
emang bener-bener mubazir banget jadi orang. percuma anjir gantengnya sampe tumpeh-tumpeh gitu tapi attitudenya bikin gue mau pites kepalanya. dasar.
"wkwkkw sabar ya emily. tapi serius bapak berharap sama kamu buat selalu bantu xukun dan motivasiin dia buat semangat. biar lombanya menang,"
yaudah gue cuma bisa banyak-banyak istigfar:)
》》》
besoknya, gue jadi buronan cewek-cewek satu sekolahan.
BENERAN SATU SEKOLAHAN EH GEWLA KAKEL ADKEL PADA DATENG KEKELAS GUE CUMA MAU LIAT ASISTENNYA SI CAI FCKING XUKUN INI DOANG HEU
"lagian gue gak habis pikir sih sama xukun. lu kan gak suka ya sama xukun tapi kenapa gitu dia milih lu buat jadi asistennya dia????? padahal gue ikhlas lahir batin dunia akhirat loh jadi budaknya juga," bacot neisya panjang lebar. ya emang gitu dia mah orangnya.
yaudah ya mendingan lu aja deh jadi asistennya dia gue juga punya feeling gaenak:'(
"mana gue tau ya,"
"ye tapi lu seneng kan???? nGAKU LU!!!"
"KAGA YE SENENG DARI MANA! lagian apa untungnya sih jadi asistennya si xukun itu?! ngerepotin aja,"sialnya, gue gak sadar ngomong kenceng barusan. alhasil yaa sekelas sama kakel adkel yang ngintipin gue denger lah omongan gue. dan mereka langsung ngeliatin gue.
mampus mati lu emily.
"PLIS YA EMILY KALO LU MERASA KEREPOTAN SURUH XUKUN GANTI GUE AJA!!!"
"APAAN LU! JANGAN, GUE AJA!!!"
"KAK EMILY KAK! AKU AJA KAK AKU!!!"ETDEEEHHH APAAN SIIII YA ALLAH STRESS BENERAN NIH GUE:(((((((((
bel istirahat kedua udah bunyi. gue mau tidur ah. males makan gue lagian gak laper juga sih.
"emily yeh? ayo kantin lah gak laper apa lu?"
"gak nei. lu aja gih gue mau tidur aja."
"yee yaudah," neisya lambai-lambai tangan jalan keluar kelas.gue lipet tangan gue diatas meja trus naro muka gue diatas tangan gue. fix nih mau tidur pules sampe pulang(?)
tapi perasaan gue baru merem sebentar deh eh si neisya udah grusak grusuk buru-buru duduk disamping gue.
"hm? uda masuk ya nei?"
"sSSSSssSssstTTTtTtTt"apaan sih gue nanya malah di sstt-in???
"kenapa dah lu一"
"emily,"
gue langsung dongak. lah xukun??????
WAH MAU BIKIN GUE MATI DITINDAS MASA INI ORANG. NGAPAIN KESINI ANJIR??????
"xukun????"
"nanti pulang sekolah gua latihan. abis bel langsung kelapangan." trus abis itu dia pergi.WTF BENER BENER DAH GAADA SOPAN SOPANNYA SAMSEK ASTAGFIRULLAH SABAAARRRRRRRRR
"EMILY PLISSSS GUE GANTIIN LU AJA YA YA YA?????" neisya langsung brutal narik-narik tangan gue bahkan sampe meluk-meluk kaki gue.
"neisya anjir apaan sih ah?! gausah gitu ah lebay banget!" gue narik tangan neisya buat gak meluk kaki gue lagi. lagian apa banget sih emang xukun tuhan apa.
"yaudah sih sana gantiin gue aja. lagian gue juga mager ah dianya aja gaada respect-respectnya samsek ke gue. dari awal juga gaada kesepakatan kok,"
neisya langsung tergulai lemes diatas meja. kan kan. lebay kan.
"iyaiya serah dah lu ngomong apa..... gue terlalu seneng ini...... ampe gajadi laper gue asal lu tau......"
halah. udah lah mending gue balik tidur.
ya sebenernya ini didedikasikan untuk temanku neisya(?)