"EMILY BENERAN LOH NIH MAKASIH YAK,"
"iya anjir ah. lebay banget sihhh"
"eh tapi nanti kalo xukun nanyain lu gimana?"
"yaudah si bilang aja gue kebelet e'e kek, kucing gue ambeien kek, apa gitu alesan aja,"
"yodah yodah. udah sana lu pulang! hehe hati-hati ya sayang^^"gue muter bola mata gue males trus langsung dadah-dadah sama neisya. ehm, sebenernya gue juga ada feeling gaenak sih maen pulang aja. tapi ya bodoamat lah salah xukun juga kok. siapa suruh cuma ganteng doang attitude gaada.
"lah emily? lu mau kemana?"
bentar. dia kan wang ziyi ya?
"eh iya, gue mau pulang lah."
"lah kan xukun mau latihan? emang dia gak bilang sama lu?"tai. kayaknya dia tau deh gue jadi babunya xukun selama lomba. sialan emang.
".....ngg bilang sih......"
"nah trus kenapa lu mau pulang?""heh emily,"
WADUH SIAL. DARI SUARANYA UDAH KETAUAN SIH ITU XUKUN YANG MANGGIL GUE
demi apapun gue gak berani nengok.........
"eh lu budek hm?" daaannn dia pun nyamperin gue. sialan sialan sialan takut mati ditangan xukun gue:(
"a-ada apa ya...."
"gausah pura-pura bego deh lu. ini baru hari pertama latihan ya gausah macem-macem."ini apaan sih dia kenapa jadi kayak bos gue??????
"ayo kelapangan. dan suruh pulang temen lu yang katanya gantiin lu itu." dia narik tangan gue kasar. tapi gue langsung balik hempasin tangannya kasar.
"bentar ya cai xukun," gue nekenin omongan gue.
"lo itu siapa gue hm? gausah ngatur-ngatur gue deh! kita juga gaada kesepakatan kan dari awal? lo main nyuruh-nyuruh gue aja. lo pikir gue seneng gitu jadi asisten lo? haha. gak sama sekali," gue natap dia sinis. tapi dia juga natap gue gak kalah sinis. bikin nyali gue jadi ciut dikit.
"kalo lo butuh orang buat bantuin lo, pake manner lo sedikit. inget, gak semua orang jatuh sama pesona lo. gak semua orang," gue nekenin lagi kata-kata terakhir gue. biar dia mikir tuh. lagian jadi orang sombong banget sih.
"hm. udahan bacotnya? buruan kelapangan sekarang."
BUSET YAAA INI ORANG?????? KERAS KEPALA BANGET ANJIR KEPALANYA TERBUAT DARI BATU MALIN KUNDANG APA YA
bener-bener dah. mendidih ubun-ubun gue.
"ck, kerja lu lama banget sih!" trus dia narik tangan gue kasar banget sampe kelapangan.
"ELAH AH XUKUN GAUSAH NARIK NARIK BISA GAK SIH?!"
"gak. itu temen lu suruh pulang buruan." kata dia nunjuk neisya yang lagi berdiri dipinggir lapangan.gue mendengus kesel. trus jalan nyamperin neisya yang lagi senyum-senyum sendiri ngeliatin xukun. udah gila ya itu anak.
"mampus kan kegep! gue bilang apa!"
"yE kan lu sendiri yang mau gantiin gue. yaudah lu disuruh pulang sama xukun tuh,"awalnya gue nyangka neisya bakal potek-potek tersinggung gitu ya udah diusir sama cem-cemannya sendiri, eh ternyata gue salah besar.
"YA ALLAH INNALILLAHI XUKUN PERHATIAN BANGET SAMA GUE WKWKWKWK PASTI DIA NYURUH GUE PULANG BIAR GAK KEUJANAN KAN WKWKWK YAUDAH YAUDAH GUE PULANG DADAH!"
gue be like : masya allah neisya.
yaudah lah biarin dianya juga udah ngacir pulang. sekarang gue nih, gue juga bingung ini disini ngapain.
"heh emily,"
gue baru aja balik badan, tapi xukun langsung ngelempar tasnya ke muka gue.
YA GAK BERAT EMANG TASNYA TAPI KAN GASOPAN ANYING
"jagain tas gua. lu duduk disana noh buru."
ANJIR BENER BENER DAH INI GUE KAYAK TKW DIJAHATIN MAJIKAN
"ck, iya apa iya." gue mendecak sebel trus nurutin dia duduk dibawah pohon dipinggir lapangan, tempat anak-anak naro tas.
eh tapi enak juga duduk disini. adem.
tAPI TETEP AJA INI GUE DISINI NGAPAIN HAH NGELIATIN DIA DOANG????
anjrit gabut banget demi. mana gue gabawa headset lagi. udah dah. bisa-bisa kesambet penunggu pohon ini gue.
"oke istirahat 20 menit," perintah pak jackson.
anak-anak yang ikut lomba pun pada melipir ke pinggir lapangan, nyamperin tas masing-masing. dan yaa xukun nyamperin gue.
"ambilin handuk kecil gua didalem tas." suruh dia.
gue awalnya ngeliatin dia sinis dulu, baru buka tasnya dia ngambilin handuk kecil warna putih punya dia.
"nih,"
dia ngambil handuknya dari tangan gue, trus duduk disamping gue. ngelap-ngelap keringetnya.
enggak kok enggak, gue gak terpesona. malah tambah mau pulang gue liatnya.
"kun, gue pulang ya?"
dia langsung nengok dan natap gue gak suka.
mau ngomel-ngomel nih pasti.
cai fcking xukun, why so smexy