gue daritadi nahan-nahan ketawa. karna ya gue merasa lucu aja gitu seorang cai perfectly xukun ngajakin gue jalan wkwkwkwk.
eh kalo makan kek gini disebut jalan gak sih
"lu kenapa sih ngeliatin gua mulu?!"
"wkwkwk santai kali kun yaelaah," trus gue nunduk pura-pura liat menu.padahal gue curi-curi pandang ngeliatin dari pipi sampe kupingnya xukun yang lama-lama merah. dia kenapa sih sebenernya wkwkwkwkwk
"buru pesen dah ketawa-tawa mulu lu gila apa,"
"wkwkwk iya iya elah, gitu doang marah" gue pun akhirnya beneran liat menunya dan milih-milih.xukun manggil pelayannya dan langsung ngasih tau pesenannya. duh gue pesen apa ya semuanya aja dah boleh gak(?)
"heh buru mau apa,"
"ck. samain aja deh udah!"
"yeh gajelas. yaudah samain aja mas,"trus mas-mas pelayannya pergi ninggalin kita. gue liat-liat sih xukun udah gak merah lagi mukanya. gue jadi pengen godain wkwkwk karna ya kaget aja seorang xukun men ngajak gue makan bareng!
"btw ya, wkwkwk. lu kenapa ngajak gue kesini dah?"
dia awalnya keliatan panik, tapi langsung ganti ekspresi jadi sinis. "ya gapapa lah. emang ngapa? lu baper?"
"ya kaga lah dih," dumel gue. yaa baper dikit sih tapi hehe.
"yaudah diem."
"tapi kenapa muka lu merah gitu wkwkwkwkwkwk" dan akhirnya gue beneran ngakak didepan mukanya dia.dia garuk-garuk lehernya, trus ngeliat gue salting.
"gatau. kek aneh aja gitu rasanya ngajak cewe makan bareng,"
nah langsung diem gue. lah emang dia sebelumnya gak pernah ngajak cewek jalan apa? mana mungkin gilaaaa cowok seganteng dia gak pernah ngajak cewek jalan????
"l-lah... kok gitu?"
"iya. soalnya lu cewe pertama yang gua ajak jalan,"NAHLOH CEMING GUE. SUMPAH SEKARANG MUKANYA DIA MERAH LAGI TAPI JADI GAK LUCU SAMA SEKALI.
duh kan gue deg-degan.
"haha, m-mana mungkin...."
"yaudah. terserah mau percaya apa enggak." trus dia mukanya jadi judes kayak biasa lagi.sialan gue deg-degan beneran dah. dari omongannya yang bilang gue cewe pertama yang dia ajak jalan tuh kayak gimana ya..... gue kok merasa spesial..........
BANGUN BANGUN HEH EMILY BANGUN JANGAN NGIMPI AJA
gue terus-terusan mikirin omongannya xukun. sumpah. terngiang-ngiang gitu padahal kan yaa gitu doang ya.
iya gitu doang, tapi bapernya sampe ke usus.
"emily heh? udah nyampe yee bengong aja."
"hah? oiya..." kan. malu-maluin aja dah sialan.
gue turun dari motornya xukun. alhamdulillah, mama gue gaada didepan gerbang lagi. bisa mengundang bencana kalo dia liat gue dianterin pulang lagi sama xukun.
"kesambet lu ya? dari tadi pas dicafe bengong aja,"
"kaga ye. yaudah, sana pulang."
"dih? ngusir? berani lu ngusir-ngusir majikan lu?"gue cemberut trus refleks nabok lengannya dia kenceng. lagi sialan banget.
"hehehe iyaiya, manager."
"tai. udah sana pulang ah, nanti mama gue liat bahaya"
"lah kenapa? gua seneng malah ketemu mama lu. mama lu jujur orangnya, bilang gua ganteng"dalem hati gue ngedumel, nenek-nenek buta juga udah bisa ngerasain kegantengan lu, kun.
"cih narsis."
"bukan narsis, tapi fakta"
"YAUDAH IYA XUKUN. MAKASIH UDAH SANA PULANG."xukun ketawa sebentar, trus tangannya terulur kearah jidat gue.
ternyata dia nyentil jidat gue sambil ngomong, "haha, iya bawel-ku".
LAH COBA INI GIMANA HAH KEKNYA KUCING NENEK GUE YANG SUKA KAWIN AMA KUCING TETANGGA JUGA BAPER DIGINIIN XUKUN
"yaudah gua balik ya,"
"....i-iya....."xukun nyalain motornya trus muter balik. ah.... dia udah gak keliatan aja sentilannya masih berasa.
apalagi kata-kata 'bawel-ku'nya. sumpah. xukun tai makan apaan sih hah gimana bisa dia sedetik galak sedetik ngebaperin hah hAH
wOY SERIUS INI XUKUN HARUS TANGGUNG JAWAB GAMAU TAU GUE BAPER!!!!!!!!!!!!