"lu gapunya komitmen banget ya jadi orang?"
gue tarik napas, "sekarang gue tanya, komitmen gue apa disini? lo aja maksa gue buat jadi babu lo kok,"
"ribet banget sih lu jadi cewek. harus banget gitu apa-apa pake kesepakatan hah?"
"ya harus lah! biar gak seenak jidat lo aja!"dia muter bola matanya. trus lanjutin ngelap-ngelap keringetnya. heh gue nanya belom dijawab loh tadi?
"ih jadinya gue boleh pulang gak?!"
"gak."
"kenapa gue gak一"
"beliin minum sana."trus gue kayak wHAT THE FFFFFF
bener-bener dah gue harus punya cadangan sabar se-ladang gandum koko kranch ini buat ngadepin dia.
"ck. yaudah mana uangnya?"
"pake uang lu dulu, gua gaada receh."sABArRRRRrRrrRrRR AYo eMiLy HaRUs SaBARRRrrrRRR
coba ya ini baru hari pertama gondoknya udah kayak gini gue. mana dia lombanya masih 3 minggu lagi:')
》》》
gue harus dateng pagi-pagi hari ini buat nyontek pr. iya kemaren anak-anak lomba baliknya jam 8 malem gila gak tuh gue nyampe rumah jam berapa mana gue gak dianterin pulang coba itu orang:'(
padahal xukun bawa motor dan gak boncengin siapa-siapa!!! jahat banget coba bayangin!!! gue cewek malem-malem naik angkot sendirian.... astagfirullahalazim, sabar.
"tumben banget lu belom ngerjain pr? biasanya punya lu jadi bahan contekan buat yang lain," kata neisya.
"ini semua gara-gara pacar lu noh. eek."
"XUKUN YA XUKUN YA??? WKWKW AAMIINN AAMIIINNN SEMOGA JADI PACAR BENERAN" bodo amat nei ah gue lagi ngantuk ini.kelar nyontek pr, gue langsung naro kepala gue dimeja. ngantuk banget beneran.
"emily bangun yeh bu irene udah masuk!"
yailah baru nidurin kepala:(
pulang sekolah, gue udah dijegat didepan kelas ama si xukun. takut gue kabur lagi katanya sialan emang.
"ini nanti latihannya sampe malem lagi?"
diem. gak dijawab. bodoamat ah kalo misalnya sampe malem lagi gue balik duluan aja. gila aja gue malem-malem naik angkot lagi.
"makasi ye," sindir gue. eh dia baru nengok trus ngangkat alis. "apaan?"
"gak." gue cemberut. trus tanpa dia suruh gue langsung jalan ke tempat kemaren gue nungguin dia.
"gua gatau lah. emang gua pelatihnya," kan. najis banget baru dijawab gue nanya udah daritadi juga.
"hm."
gue nunduk aja main hp. dan lagi-lagi gue lupa bawa headset sialan. gabut lagi dah kek kemaren gue nyabutin rumput.
tapi gue liat anak-anak pada gak latihan, pada duduk berjejer disamping gue.
"eh kok gak latihan?" tanya gue ke siapa aja lah yang mau jawab. males kalo nanya ke satu orang tapi slow respon. kek orang yang disamping gue ini nih.
"pak jackson belom dateng," jawab ziyi.
"oohh" gue ngangguk-ngangguk. trus gue lanjut main hp. hngg sampe kapan ini kek gini terus.
"kun, gue pulang ya?"
"ck," dia langsung nengok ke gue dan ngeliatin gue kesel."pikiran lu pulang mulu sih?"
"ya karna gue mau pulang!"
"lu pikir gua gamau pulang juga?"
"ya itu kan derita lo jadi anak lomba!"dia diem. mampuy gabisa bales lagi kan lu HAHAHAHAHA
"nanti lah pulangnya. gua anterin."
?????? dia bilang apa????? anterin??????
BHAHAHAHAHA UDAH KORSLET KALI NIH DIA OTAKNYA
"hhh anterin dah tuh."
"dih beneran ntar gua anterin. kalo gamau yaudah,"
"ya mau lah! masa gue naik angkot lagi malem-malem. dikira gak ngeri apa,"trus dia geleng-geleng kepala dan.... senyum? gUE GATAU YA ITU SENYUM APA BUKAN SOALNYA KEK ANEH GITU DIA KAN GAK PERNAH SENYUM.
tapi manis:'(
gak lama pak jackson dateng dan anak-anak mulai latihan.
"besok kita latihan pagi aja ya, biar pulangnya gak malem. kasian emily kalo malem pulangnya naik angkot," unch pak jackson perhatian banget sama acu:')
"tau nih, penanggung jawabnya gak bertanggung jawab," celetuk zhengting.
YA BETUL SEKALI AYO HUJAT XUKUN LEBIH BANYAK AYO
"apaan si. dia gua anterin balik elah."
"kemaren gua liat emily naik angkot ya,"
"ya kemaren. sekarang dia gua anterin." dih galak banget sih ngomongnya bener-bener dah gasopan.tapi yang lain kek udah biasa gitu digalakin sama xukun. dan mereka malah ketawa-tawa denger xukun ngomong judes begitu.
"yaudah yaudah. sekarang kalian pulang, trus istirahat. besok kita latihan jam 10 aja ya gak kepagian kan?"
"enggak pak,"
"yaudah. boleh pulang sekarang."trus anak-anak langsung pada ganti sepatu dan rapih-rapihin tas. xukun doang yang gak dirapihin tasnya.
"heh kok lu diem aja? ini tas gua rapihin."
yeuh tai. gataunya dia nunggu gue ngerapihin tasnya. tapi yaudah lah gue nurutin aja. udah mau pulang ini kan.
"besok lu jangan telat. jam 10 udah disini jangan jam 10 baru berangkat."
"iya elah tau," trus gue seletingin tasnya."yaudah ayo balik. rumah lu dimana? kalo jauh gua minta ganti duit bensin ya,"
"YA ALLAH DIH PAMRIH BANGET JADI ORANG," trus dia ketawa. tai.plis sebentar iYA TAI EMANG TAI KOK BISA DIA KETAWA???????
dan kok bisa dia jadi seganteng itu:'(((( duh emily jangan macem-macem deh kalo baper gimana. gak gak gak. gak ganteng kok dia jelek, jelek banget.
gabisa tidur euy