4

555 30 2
                                    

I Will Try : 4 – For me?

by : zifatae

Like - baca - comment




19:45 KST
Taehyung & Jennie home's

Malam ini Taehyung pulang, langkahnya lebih terburu - buru karena baju yang ia kenakan sedikit basah akibat guyuran hujan saat tadi ia memarkirkan mobil di garasi. Lebih ribet pula kedua tangannya membawa beberapa bungkus makanan pesanan nyonya(?)

Meletakan bungkusan tadi ke meja makan, ia langsung menuju kamar mandi. Membersihkan diri lalu mengganti bajunya. Setelah selesai, ia akan menuju dapur tetapi langkahnya terhenti ketika melihat Jennie yang tertidur lelap di ranjang sambil memeluk boneka. Taehyung tersenyum di wajah tampannya.

"Bunda tuh ngidam apa sih dulu punya anak cantik begini"

Ujar Taehyung perlahan mendekat ke sisi ranjang, mengelus pelan puncak kepala Jennie sayang.

"eunghh.."

leguh Jennie saat tidurnya mulai terusik. Matanya mengerjap perlahan, menyamakan cahaya lampu kamarnya.

"o-oh udah pulang Tae?"

"lhoo, kebangun ya? Maaf.. Hehe"

"gapapa—oh iya. Pesenan aku mana?"

"masih inget ehh? Kirain lupa.."

"ya iya, aku tuh nungguin kamu dari sore. Cuma makan ringan tadi di caffe sama Lissa. Laper."

Ujar Jennie sambil mem-poutkan bibirnya, ia bahkan masih asik bergelung dengan boneka-nya. Taehyung yang memperhatikan hanya tersenyum gemas.

"hihi, yaudah ayok ke meja makan."

"oke,"

Jennie lekas mendudukkan diri dan sudah akan menuju ke dapur, sebelum Taehyung menginterupsinya.

"aku siapin dulu makanannya. Tapi kamu mandi dulu ah.. Bauu"

"ihh apa sih kamu? Aku tuh engga bau,"

"iya, tapi keringetan kan? Ntar kalo gatel gatel gimana? Jangan batu sayang"

"dih sayang.. Apaan.. Sandal melayang?!"

Beralih Jennie cubit perut Taehyung sebagai pelampiasan. Ada rasa senang waktu Taehyung panggil dengan sebutan 'sayang'.

"—aduh, kena cubit,"

"rasain."

"hilih, enggak sakit tuh. Tangan kurus begitu brani cubit - cubit."

"apa hubungannya?!"

"gak ada tenaga,"

"tch, bodo,"

Menjawab asal dengan nada  kesal.

Jennie bangun dari posisi duduknya, tarik handuk langsung menuju kamar mandi. Taehyung cuma perhatiin Jennie yang lari - lari kecil ke arah kamar mandi, padahal jalan aja juga bisa, toh deket. Efek malu diliatin suami.

Cie suami.






Taehyung udah selesai sibuk siapin makanan, ada chicken katsu, spaghetti, cola. Sederhana aja, gak usah berat - berat.

Btw,

Makan malam pertama sama istri tercinta. Dan semoga lekas peka.

"wihh, luar biasa."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I WILL TRY : (Taehyung + Jennie) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang