9

7.4K 301 1
                                    



 Holiday

Kayla meregangkan badannya sekarang jam 4, ia terbangun di suasana kamar yang indah, ia bangkit dan menuju balkon. Wow indah banget.batinnya. didepannya ada kolam renang yang menghadap ke pantai. Kolam renangnya menyatu ke balkon kamar sehingga bisa langsung berenang. Ia baru teringat, anak anaknya! Ia segera mencari anak anaknya. Tiba tiba bruk. Saat tubuhnya ingin jatuh ia ditarik dan di dekap oleh seseorang, saat kayla melepas dekapan itu ia disungguhi oleh pemandangan indah lainnya, pahatan sempurna.

Fahriel smirk, "terpesona eh?" kata fahriel iseng, "diamm" kata kayla dengan muka merah semerah tomat. Kayla berlari ke kamar yang tadi ia bangun dan menutupnya keras, sedangkan diluar ada tawa yang menggema

"anak anak lagi berenang, mereka udah makan tadi." Kata dia dibalik pintu. Kayla mengambil bikininya, ia panic. Siapa yang akan menjaga anak anaknya, ia segera memakai bikini dan keluar kamar. Di ruang putih dengan kesan keluarga itu ada kaca yang menembus ke luar dan kolam renang. Kayla melewati kaca dan melihat anak anaknya tertawa bersama fahriel. Ternyata anak anaknya di kolam renang anak jadi tidak berbahaya, apalagi memakai pelampung. kolam renang itu menyambung ke kolam dalam yang panjang dibedakan dengan ketinggian kolam renang. Kayla menghampiri mereka. Dan duduk di salah satu sofa disana, sekarang ia memakai salah satu bikini putih yang diberikan bundanya.

"mom ciniii" teriak keyana yang berada di atas pelampung berbentuk angsa dan keynan berbentuk mobil. Kayla berjalan menghampiri mereka dan duduk dipinggiran kolam renang, kayla mengikat rambutnya, dan menyeburkan dirinya ke kolam kecil itu, mereka bersenang senang, tertawa. Dibalik itu seseorang sedang menahan hasratnya yang terkadang kulitnya bersenggolan dengan si perempuan.

Jam sudah menunjukan pukul 6, kayla bangkit membiarkan bikini putih itu menampilkan lekuk tubuhnya. Ia mengambil baju handuk itu dan mengenakannya sambil melilitkan tali baju handuk dan mengikatnya.

"anak anak ayo mandi, sudah malam." kata kayla. Keynan dan keyana pun yang meronta tidak mau digendong oleh fahriel dan dibawa ke kamar samping kamar kayla. Keyana dan keynan di masukan kedalam bathtub hangat. Kayla menoleh kea rah fahril yang masih memakai boxer dan bertelanjang dada. Ia mengambil handuk putih dari lemari dan memberikan ke fahriel. "mandi gih" suruh kayla. "mandiin" kata fahriel manja

"nanti ya sehabis mandiin keynan dan keyana" kata kayla asal dan memandikan keynan dan keyana.

"bener?" tanyanya

"yaya, sana" usirnya

Sehabis menghandukan si kembar kayla dengan telaten memakaikan baju ke si kembar. Keynan dan keyana segera diberi endot susunya. Tak lama mereka ketiduran, mungkin kelelahan.

Kayla berjalan menuju pintu kamarnya, entah sosok yang tadi kemana. Ia melihat balkon kamarnya terbuka. Kayla membuka baju handuknya dan menaruhnya sembarangan, ia mengambil beberapa perlengkapannya seperti bh, cd, baju tidur dan handuk. Sesaat pintu kaca tertutup yang membuat kayla menoleh dan mencari baju handuknya.

"k kamu k kenapa disiniii?!!" tanyanya panic.

"ini kamarku" kata fahriel tenang.

"kamar kita" lanjutnya

"hah!?" saat mau protes, ia melihat wajah kedinginan fahriel


belummm private dengg, hehehe maap maap.. okee abiss ini private yah 21+ , di skip juga gapapaaa bacanyaa bakalan nyambung ko

maaf juga part ini rada pendek, setelah ini panjangg ko~

My baby twinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang