”Buu Pingkan pingsan bu!!”
”Pingkan? Duh cari sensasi aja tuh orang yaa” Nada kesal Anjani yang berpikiran Pingkan itu sengaja biar acara kemenangan Tasya gak berjalan mulus.
”Cepett bawa ke UKS aja!, Kamu bantu angkat Pingkan ya!!” Dengan sedikit panik, Bu Lisa mencoba untuk tidak membuat gaduh seluruh peserta Upacara.
”Iya buu”
”Iyaa bu iya””Cepett!! Tapi hati-hati bawanya, nnti jatohh” Tukas Bu Lisa, Bu Lisa adalah Wali kelas sekaligus guru Ips mereka.
...Tapi, Tasya merasakan setelah ini pasti ada kejadian yang melibatkan dia.
”Tasya silahkan lanjutkan” Ucap Pembina Upacara, Bu Farida.
Tetapi Tasya tak mendengar kalau Bu Farida berbicara, dia terus saja memikirkan Kejadian tadi.
”Tasyaa? Bisa kita lanjutkan?”
”Tasyaa?”
Tapi Tasya tetap melamun dan sama sekali tak mendengar Bu Farida.
”Tasyaa!!!” Dengan nada sedikit tinggi dan kencang, Bu Asti angkat suara.
”Ehh iya Bu iya, maaf saya kurang fokus” Tukas Tasya dengan nada yang sedikit Kaget.
”Tasya? Bisa dilanjut?” Ucap Bu Farida.”Iya Bu bisa”
”Jadi saya akan lanjutkan sesi ini, Terima kasih atas dukungan Kalian, doa kalian, Saya gak akan bisa Menang dan buat sekolah ini bangga kalau tidak dengan Kerja keras dari guru olahraga kita yg tercinta Bapak Galih serta dukungan Kalian teman-teman yg Kita cintai.” Sebuah kalimat panjang yang dilontarkan Tasya setelah Pengumuman tersebut.
”Kasihh tepuk tangannya dulu buat Tasyaa!!!!” Bu Farida mengajak bertepuk tangan seluruh peserta Upacara yang hadir.
”Silahkan bawa dan angkat pialanya Tasya” Sambil menyerahkan piala kepada Tasya dan semuanya bertepuk tangan kembali.
”Terima Kasih Buu Pak” Tukas cepat Tasya setelah menerima piala dan piagam dari Ibu kepala sekolah.
Akhirnya Upacara pun berjalan baik sampai penutupan.
...”Widihhh Syaa! Gede bgt pialanya!! Bangga deh punya sahabat kek elu modelnya😂” Suara khasnya Anjani seakan kembali di telinga Tasya.
”Iyaa makasii Jani, Gua juga bangga ko punya sahabat kek Lu yang sebenernya sii sedikit Bawel:v " Kata bawel diucapkan dgn nada pelan.
”Baa? Baa apaan?”Anjani sedikit bingung dgn perkataan Tasya yg tak masuk sempurna di telinganya.
”Baaa.. BAWELL!!!” setelah mengucapkan itu, Tasya langsung bergegas lari meninggalkan Anjani yang sepertinya akan Meledakk²:Vv
”Hah?!! Tasyaaa!!! Tunggu Lo yak” Kaget dan menahan tawa, Anjani mengejar Tasya yang sudah hampir jauh meninggalkannya.
...Dengan berlari sedikit kencang, Tasya sesekali melihat kebelakang mengarahkan fokusnya pada Anjani yang sudah tertinggal beberapa koridor.
Karna terlalu fokus dan sering melihat kebelakang, Tasya jadi tak Fokus dengan arah larinya.
”Heh Cupu!! berhenti Lo!” suara nyeleneh yang datang dari arah Tasya berlari.
Dan akhirnya...
”Diem!! Lepasinn gue! Kalian mau apaa sih? Lepasinnnn.” Dengan nada Panik, Tasya pun kaget karna dari arah depannya ada Cewek yang sengaja memblokk larinya.
”Bawel Lo!! Ikut gue!!”
...Gimana Pendapat Part ini? Hehe😂 Kagett²an terus:Vv
Btw, ini Wattpad baru di Up lagi karna Kondisi hp yang gak memungkinkan, jadi kudu di servis dlu🐣 Maaf yhaa:))
Jgn lupa Vomment otehh:'
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love
Teen FictionTak ada yang lebih indah dari Cinta dan Kasih sayang di dunia ini. Jika kita terserang virus" semacam itu, rasanya ingin selalu dekat dengan sang pemilik 'rasa'. Ini adalah story seorang 'StarGirl' bernama Tasya. Dia seorang gadis yang Pintar, Cerd...