'Krinngggg...'
Bel Masukk seperti biasa, tepat jam 07.00 dan Siswa-siswi bergegas menuju lapangan untuk mengikuti Upacara bendera.
Upacara bendera di hari Senin adalah hal yang paling menyebalkan bagi para Siswa-siswi sekolah manapun. Bagaimana tidak? Pagi² sekitar 1 jam dihabiskan dilapangan, berjemur di bawah mentari pagi, menahan haus bahkan sibuk memikirkan PR masing².
"Ayo Gc Janii, kita ke lapangan!!" Sahut Tasya yg dari tadi menunggu Anjani sampai di sekolah, memang Anjani adalah Cewek yg terkenal dengan julukan si 'Ratu telat'."Bentarr sya.. Duhhh" Tukas anjani.
"Ngapain sih? telat mulu perasaan" Sahut Tasya dengan nada sedikit tinggi.
"Emm, ada lah pokoknya. Ayo sya kita cepetan baris, tapi lo temenin gua dulu ke toilet yak" Dengan nada sedikit santai dibanding Tasya, tujuan Anjani sebenarnya ingin mencari udara segar dulu sebelum baris dilapangan dan mengikuti jalannya upacara.
"Yailahh_- ada² aja! Ywd ayo jangan lama² ntar keburu ketinggalan." Dengan bibir sedikit di 'moyongkan', Tasya meng-iyakan keinginan Anjani.
...Setelah mereka sampai di toilet, Anjani masuk ke salah satu pintu toilet.
Dan Tasya menunggu sendirian di depan Kaca sambil merapikan rambutnya.
Tiba-tibaa...
"Prokk prokk, pagi² ada yg udah stay didepan kaca nih girls, uhh cantiknya anak Sok 'populer' ini hhh." Suara Pingkan cs memecah suasana pagi Tasya.
"Uhh cantik nya ratu sekolah kita ini" dengan lagak sedikit membetulkan rambut Tasya.
"Mau kalian apa sih? Diam, berhenti mainin rambut gue!!" dengan nada menunjukan ketidaksukaan Tasya karna kehadiran mereka.
"Jangan marah² dong nnti cantiknya ilang" Pingkan cs terus me-'ledek' Tasya yg terlihat sedikit marah.
"Heyy kalian!! Berhenti! Jangan ganggu Tasya!! Sya, ikut gue sekarang!." Tukas Anjani yg langsung bergegas menarik Tasya dari gerombolan Pingkan cs.
"Dasar kurang ajar! Dia tuh ya girls, udah sok cantik, sok pinter, sok jagoan lagi. Masih mendingan juga gue and Cantikan juga gue ya kan girls?" Nada nyeleneh dari Pingkan setelah ditinggal oleh Anjani dan Tasya.
"Pasti cantikan elo kemana² lah pingkan! Mereka mah muka pas-pasan sok jaim lagi! Eww" Sahut Zahra csnya Pingkan.
"Liat aja nanti! Gue bakal buat mereka Malu!! Tunggu aja,-" Tukas Pingkan sebelum mereka Pergi meninggalkan toilet sekolah.
Tapi, setelah Anjani dan Tasya berlari meninggalkan toilet itu dan tiba-tiba
Brukkkkk!! Aduhh!
Hayoo gimana Part 1 nya readers? Seru? Atau kurangg greget? Hihi:v Apa yg terjadi dgn Tasya dan Anjani setelahnya yaa??...
Tunggu aja okehh👌Jgn lupa Voment yaa:*
Next?:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love
Roman pour AdolescentsTak ada yang lebih indah dari Cinta dan Kasih sayang di dunia ini. Jika kita terserang virus" semacam itu, rasanya ingin selalu dekat dengan sang pemilik 'rasa'. Ini adalah story seorang 'StarGirl' bernama Tasya. Dia seorang gadis yang Pintar, Cerd...