Hari senin adalah hari yang paling bikin malas bagi seorang Rizal Reynanda dan kawan kawan biang rusuhnya yaitu Ryan Aditya,Iqbal Rama dan Algian Arkaan.karena mereka harus mengikuti upacara dan kegiatan paling membosankan lainnya.
tapi bukan mereka namanya jika tak berbuat masalah.sampai sampai guru BKnya sudah pusing mengurusi mereka yang tak mau mentaati peraturan sekolah.
disaat upacara tengah berlangsung seorang guru piket menyeret mereka berempat ke tengah lapang dan menyuruhnya berdiri sambil hormat sampai jam istirahat.
pemandangan berdirinya empat perusuh itu tak luput dari pandangan kagum para siswi yang menahan teriakan histerisnya dikarenakan idolanya tampil didepan.bukan.bukan tampil nyanyi atau apapun melainkan tampil dihukum didepan seluruh siswa siswi sekolah yang terkenal dengan sebutan sekolah elit yaitu SMA Harapan Bangsa.
tapi pandangan berbeda muncul dari sosok perempuan manis berambut sebahu.ya.dia Aira Zavinka si cewek dingin dan jutek dengan sejuta rahasia dihidupnya.jika siswi yang lain menatap kagum keempat perusuh itu dia malah menatap mereka malas sambil memutar bola matanya.entah kenapa dia seperti tak suka dengan mereka apalagi dengan sosok Rey.
seketika mata mereka bertemu dan saling tatap untuk beberapa saat hingga akhirnya aira yang duluan memutuskan kontak mata tersebut. Rey melihat kearah cewek itu sambil tersenyum miring lewat tatapannya seakan dia berbicara kayanya seru kalo main main.bikin penasaran juga.
Huaa akhirnyaa part ini selesai jugaa.maapin aku yaa kalo masih amburadul ceritanya,soalnya masih pemula hhe,.next??bantu vomentnya jugaa yaa biar akunya semangat ngelanjutinnya..
Regards
Ata
Penulis ecyek ecyek yang masih ingin banyak belajar hhe;))
KAMU SEDANG MEMBACA
A I R A [HIATUS]
Teen Fiction[Slow update] Cerita klise tentang dua remaja lawan jenis yang memang berusaha ingin bersatu namun ada banyak tantangan masalalu yang terus datang bertubi tubi seolah semesta sedang mempermainkan mereka. Ikuti kisah mereka akankah bisa bersatu atau...