Chapter 13 Flashback(III)

1.9K 151 35
                                    

Selamat membaca!
.
.
.
.
Kuroko perlahan membuka matanya.Ia terkejut ketika melihat dirinya sedang terbaring di sebuah tempat tidur yang sebenarnya bukan tempat tidur(?) dengan keadaan tangan dan kakinya terikat.

Ia makin kaget ketika melihat ada dua orang yang sedang melihatnya.2 orang itu tidak lain adalah Jason Silver dan Nash sendiri.

"Nash...kun?"

"Hishasiburi da ne,Tetsuya!"Kata Nash menyeringai tipis.

'Ini benar Nash-kun,kan?Aku tidak pernah melihatnya menyeringai licik seperti itu.Tidak,ini pasti bukan Nash-kun yang kukenal!'Pikir Kuroko.

"Apa yang terjadi?Di mana aku?"Tanya Kuroko panik.

"Kau ada di ruang interogasi milik keluarga Gold,Chibi!"Kata Jason sambil tersenyum licik.

"Interogasi?"

Ketika Kuroko menolehkan pandangannya ke Nash,ia merasa Nash sangat menyesal dan Nash lalu memalingkan wajahnya sambil menutup mulutnya memggunakan satu tangannya.

"Kau hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan dari kami dan kami tidak akan menyakitimu!"Kata Nash yang masih memalingkan wajahnya.

"Apa?"Tanya Kuroko.

"KAU INI TULI ATAU APA SIH?NASH SUDAH BILANG JIKA KAU HARUS MENJAWAB PERTANYAAN DARI KAMI!!!Kau harus mengikuti perintah seorang werewolf dasar kau Empath sialan!!"Teriak Jason karena sudah muak dengan kepolosan yang kelewat bodoh(?)milik Kuroko.

"Empath?"Gumam Kuroko.

"Sudahlah,Jason!Lebih baik kita tinggal saja dia.Aku tidak tahan lagi di sini karena harus menghadapi mahluk biru seperti dia.Ayo pergi!"Kata Nash sambil menepuk pelan bahu Jason.

"Cih,kali ini kau selamat Chibi.Awas saja kau melawan!"Ancam Jason lalu pergi duluan meninggalkan Kuroko.

Nash memandang Kuroko dengan wajah datar sebentar lalu segera pergi dan menutup pintu.

"Momoi-san...Alex-san...aku merindukan kalian berdua!"Gumam Kuroko sambil berusaha menahan tangisnya.

Sejak hari itu,Nash tidak pernah kembali ke ruangan interogasi.Kuroko terus menerus di tanya hal macam-macam mengenai Empath.Kuroko yang juga bingung itu terus menjawab tidak tahu sehingga ia sering di cambuk,di pukul dan lain-lain.Hingga suatu hari,ayah dan ibu Nash sendiri yang mendatangi ruangan itu.

Info cerita yang di buat asal oleh Author:
1.William Stevanio Gold Jr.(ayah Nash).
Memiliki rambut emas seperti Nash dengan mata berwarna merah marun.
Kemampuan:Bisa berubah menjadi serigala berwarna emas sama seperti Nash.Tidak terlalu hebat saat bertarung dalam mode manusia.Status di dunia manusia adalah sebagai seorang bangsawan sekaligus seorang pengusaha kain terkenal yang sudah memiliki beberapa cabang di hampir seluruh kerajaan yang ada.

2.Natalie Witcherian Gold Jr.(ibu Nash).Bernama asli,Natalie Witcherian Wagner.Memiliki mata yang senada dengan Nash.Berambut silver dengan sedikit campuran berwarna emas pada ujungnya.
Kemampuan:Bisa berubah menjadi serigala berwarna silver-emas.Memiliki tekhnik menyembuhkan yang tidak terlalu hebat.Memiliki kemampuan membaca pikiran dan mengetes kejujuran seseorang.Bisa bertarung dengan baik dalam mode manusia maupun serigala.

"Bangun Empath!"Kata William kepada Kuroko yang tertidur karena menahan sakit.

"I..iya?"Tanya Kuroko dengan lemas.

'Kali ini aku pasti akan mati!'Pikir Kuroko.

"Natalie!"Seru William.

"Baik"Jawab Natalie lalu menutup mata Kuroko dengan tangannya dan mulai menutup matanya sendiri.
.
.
.
.
Nataliepun membuka kedua matanya.

IKATANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang