#6

1.9K 246 11
                                    

Typo!!
_______________________________

Sudah hampir sebulan Taeyeon mengenal sosok Tiffany. Tanpa sadar,selama itu pula perasaan baru muncul diantara mereka.

Setiap hari atau pun setiap minggu, mereka berdua memutuskan untuk jalan jalan mengistirahatkan otak mereka. Tiffany yang sudah mulai bekerja dari beberapa minggu lalu pun semakin sibuk.

Bahkan, karena sering nya mereka jalan berdua tidak sedikit orang orang yang menilai mereka itu sepasang kekasih.

Jika kalian tidak percaya, para sasaeng yang begitu mengenal Taeyeon pun rela menguntit Taeyeon dan Tiffany kemana mana. Alhasil salah paham pun terjadi. Mereka mengira TaeNy pacaran. Padahal mereka hanyalah sebatas teman 'dekat' saja.

Lusa adalah hari tepat sebulan nya Taeyeon dan Tiffany saling kenal. Taeyeon yang menyadari adanya perasaan aneh setiap kali bertemu dengan Tiffany berniat akan mengungkapkan perasaan nya lusa nanti. Dan kalian tahu? Dia sangaaaaaat gugup.

Bagaimana dengan Tiffany? Aah... Dia.. Tentu saja dia telah memiliki perasaan itu sudah dari lama.

Dan karena kedekatan mereka, banyak berita online yang membicarakan hubungan mereka seperti..

'Artis tampan nan berbakat Kim Taeyeon memiliki kekasih? '

' Isu Taeyeon nge-date : Pihak management memberi konfirmasi'

' Artis besar Korea Kim Taeyeon sudah memiliki pacar'

' Deretan CEO yang digadang gadang tengah dekat dengan Kim Taeyeon ' *didalamnya tidak ada Tiffany

' Tiffany Hwang. CEO muda yang tengah dimasa kejayaannya dekat dengan Taeyeon? '

' Inilah sosok Tiffany Hwang yang dirumor kan tengah dekat dengan artis tampan Kim Taeyeon '

Dan masih banyak lagi berita berita lain mengenai mereka.

Untuk pihak management Taeyeon. Mereka hanya mengkonfirmasi bahwa Taeyeon tidak memiliki kekasih. Siapapun itu. Kabar kedekatannya dengan seorang CEO muda memang mereka benarkan. Hanya saja mereka bilang jika Taeyeon dan CEO tersebut hanya berteman dekat. Sosok CEO itu juga tidak mereka sebut kan namanya.

Taeyeon berpacaran? Pihak management nya juga tidak keberatan asalkan jangan sampai mengusik ketenangan agensi.

Taeyeon yang sudah tau isu isu tentangnya pun hanya mengabaikan nya saja. Dia tak peduli. Karena memang itu benar adanya. Walau belum jadi kekasih kkk.

Hari ini Taeyeon tengah bersantai di apartemen nya. Itu karena sekarang job nya tidak terlalu padat. Hanya akan ada fansign sore nanti. Sedangkan ini masih pagi.

Setelah selesai sarapan, Taeyeon mengambil handphone nya yang tergeletak di atas meja. Dia iseng iseng membuka berita berita online yang tengah membicarakan dirinya.

" Deretan.. CEO yang digadang gadang tengah dekat Kim Taeyeon.... Hmmm... Cukup menarik. Buka ah".

Taeyeon membuka tautan tersebut. Dan membacanya.

"eoh? Tidak ada Tiffany?". Taeyeon kembali membaca berita berita itu. Dan ada satu berita yang membuat nya tertarik.

"Tiffany Hwang. CEO muda yang tengah dimasa kejayaannya dekat dengan Taeyeon?. Wooh... Mereka menyadari nya ternyata. Padahal Tiffany baru bekerja beberapa minggu lalu". Taeyeon terus bermonolog dan mencari cari berita tentang mereka berdua.

Tiffany POV.

Ah... Waktu nya untuk bekerja. Hhaaah... Ini sangat melelahkan.

"hhaaaah... Semangat Tiff. Kau harus bisa membanggakan orang tua mu". Satu helaan nafas terdengar jelas keluar dari mulutku.

"aah tidak ada penyemangat. Ini menyedihkan".

Aku segera menuju parkiran. Dan oh gosh! Taeyeon? Kenapa dia ada disini?. Aku mulai mendekati mobil nya itu. Terlihat Taeyeon yang tengah bersandar di sisi mobil nya dengan kepala tertunduk.

"Tae? Kenapa kau disini? ".

" eoh? Annyeong Fany~ah. Aku ingin mengantarkan mu ke kantor".

"mwo? Tidak perlu Tae. Aku tidak ingin merepotkan mu. Lagipula aku bisa naik taksi".

"no! Aku yang ingin mengantar mu jadi aku tidak merasa direpotkan. Kajja! Naiklah. Kau akan telat".

"aah... Ne. Gomawo Taetae". Aku tersenyum manis kepadanya hingga mataku ikut tersenyum.

"hei! Tae? Wae? Kau baik baik saja kan? ". Aku melambaikan tangan ku didepan wajahnya. Dia bengong. Lucu sekali wajah nya itu.

" eoh?! Ooh... N-nan gwaenchana Fany~ah. Kajja".

Aku segera masuk ke dalam mobil Taeyeon. Dan Dia mulai menjalankan mobil nya.

Tidak sampai 45 menit. Akhirnya kami sampai di depan kantor ku. Taeyeon mengitari mobil nya dan membukakan pintu untuk ku. Dia tersenyum. Sangat manis. Tanpa sadar aku juga ikut tersenyum karena senyum nya.

"Gomawo Tae".

Cup!

POV end.

Taeyeon POV.

Cup!

Aku mencoba mencerna semua yang terjadi. Aku mematung. Dia... Dia... Dia menciumku?! Daebak!! Dia mencium ku!!

"Tae? Are you okay? ". Aku sadar dari lamunanku.

" eoh? Ne. I'm okay. Jja masuklah. Kau akan telat nanti. Dan... Fany~ah".

"Mwo? Waeyo Tae? ".

" Lusa nanti.... Apa kau sibuk? Aku... Aku ingin mengajak mu kesuatu tempat".

"hmmm.... Lusa? Aku tidak. Memangnya mau kemana? ".

" eits!! Rahasia. Nanti kau juga akan mengetahuinya. Jadi, mau tidak? ".

Tiffany mengangguk.

" tentu!".

"assa!! Baiklah lusa aku jemput kau jam 7 malam. Dandan yang cantik ne? ". Aku mengusap lembut kepala nya.

" ne! Aku akan terlihat cantik nanti. Baiklah Taetae aku masuk dulu".

Aku mengangguk dan mulai memasuki mobil. Aku menjalankan mobil ku dengan suasana hati yang berbunga. Serasa ada ribuan kupu kupu berterbangan didalam dada ku. Aaah senangnya. Aku tak sabar menunggu hari itu.

POV end.

_______________________________

Ok hai hai 👋 👋 dakuh balik lagi qq.

Sorry lama. Males ngetik soalnya.

VoMent + Follow.

My Bias is My Boyfriend [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang