Hmmm.. Buat tambahan aja... Semoga kalian senang eaaa...
_______________________________Typo
_______________________________Sudah lebih dari 1 tahun TaeNy menjalani hubungan mereka. Dan karena kepercayaan mereka terhadap satu sama lain tak pernah ada masalah diantara mereka.
Hubungan mereka pun sudah diketahui publik bahkan sebelum hubungan mereka genap setengah tahun. Itu karena mereka ketahuan sedang berkencan bersama dan tak sadar ternyata ada para sasaeng yang mengikuti mereka. Akhirnya dengan senang hati mereka memberi tau ke publik tentang hubungan mereka. Meskipun mereka berencana untuk memberitahukan nya saat hubungan mereka sudah setahun. Tapi, bagaimana lagi? Mereka sudah tak bisa berbohong lagi dengan bukti yang cukup kuat itu.
Taeyeon POV.
Haaah... Tak terasa sudah lebih dari setahun aku bersamanya. Dan siapa sangka, hubungan kami sangatlah lancar dan itu membuat ku bahagia.
Dulu aku sempat berpikir jika seorang entertainer seperti ku akan sulit untuk menjalani hubungan apalagi dengan seorang yang cukup asing dimata masyarakat. Tapi syukurlah, karena mereka--fansku--menerima Tiffany dengan baik. Bahkan sangat baik. Jadi kami tak segan segan lagi untuk menunjukkan hubungan kami di depan publik.
Aaah... Aku hampir lupa! Bagaimana jika aku segera menikahi nya? Sungguh, aku sangat takut akan ada pengganggu hubungan kami lagi seperti dulu saat siapa? Siapa namanya ya? Hmmm.. Khun.. Khun... Nick... Aaah Nickhun! Ya saat Nickhun datang dan hampir membuat hubungan kami rusak. Untungnya tidak sampai terjadi.
Hmm... Ya mungkin aku harus segera mengajak nya menikah. Karena yaaaa kalian tau.. Jika sudah terikat dengan ku, dia tak akan bisa diambil orang lain. Mungkin aku akan mulai dengan melamar nya. Aaah aku harus pikirkan ini matang matang.
POV. End.
Tiffany POV.
Uuuh berkas berkas ini! Aku mengernyit sebal melihat berkas berkas yang menumpuk bahkan menggunung di meja ku. Aasshh! Aku sangat lelah melakukan ini.
Tapi, aku ingin Daddy bahagia. Hmmm.. Lebih baik aku segera selesaikan semua ini.
"hmmm... Tanggal berapa sekarang? Eoh? 27 April? Omo! Sudah lebih dari setahun aku bersama Taetae! ".
Aaah... Aku bahkan melupakan nya. Hhehe, Sudah lebih dari setahun. Tak terasa. Padahal kurasa baru saja kemarin aku bertengkar dengan nya lalu memeluk nya. Tapi sekarang sudah lama saja. Hmmm... Hubungan ku dengannya sudah lama. Apa masih bisa bertahan? Aaah jangan! Jangan berpikiran yang aneh aneh Tiffany! Kita pasti akan baik baik saja. Ya aku yakin itu!.
Aku segara melanjutkan pekerjaan ku yang sempat tertunda tadi.
POV. End.
Ddeerrttt... Ddeerrttt....
Handphone Tiffany berbunyi menandakan ada nya telpon masuk.
"hmmm... Yeoboseyo... Taetae? ".
'aah... Fany ah apa kau sibuk?'
" ani. Wae? ".
'apa kau mau pergi keluar bersama ku? Hari ini. Aku ingin memberi mu sedikit kejutan'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bias is My Boyfriend [END]
FanfictionPernahkah terbayang dalam pikiran kalian jika ternyata bias kalian merupakan pacar kalian? Tidak terbayang? Baiklah kalau begitu.... Dan kalian tahu? itu lah bayangan pertama yang melintas dalam pikiran seorang Tiffany Hwang. Dia yang hanya seora...