"Jae si vivi suka sosis ya? Dia udah abis 5 sosis ma'sa." kata ImahMereka lagi duduk liatin anjing-anjing maen. Ada Vivi, Bongji, sama Nori.
"Iye, si vivi mah gitu. Dia malah anti ama maeman anjing. Die lebih suka sosis." jawab JaeIn seadanya.
"Eh, mas Sehun ganteng ya Jae?"
"Ya emang. Gue tiap hari yang nyuruh dia cuci muka sebelom tidur kalo disini. Males ngrawat dia tuh sebenernya." rumpi JaeIn rumpi. :v
"Mas Sehun baik gak sih?"
"Elah nanya mulu lo. Ck, baik tapi keknya mbak Shinhye lebih baik deh."
"Uh..mantap mbak Shinhye mah. Tiap hari gue dimanjain, dikasih bonus, yah enalah pokoknya." Imah jawab nya semangat banget. Dimatanya Shinhye emang bener-bener baik sih.
"Kalo misal, misal lho ini cuma misal yah si mas Sehun kawinin mbak Shinhye pasti kita bakal dapet bonus berkali-kali lipat ye gak?" etdah, si JaeIn dapet pemikitan kek gitu dari mana coba.
Imah mikir bentaran, bener juga yang dikatain JaeIn. Bisa jadi si sehun itu pangerannya Shinhye yegak?
"Iye sih. Tapi masalahnya mereka saling love gak?"
"Mas Sehun 100% gue jamin syuka, dia fans mbak Shinhye."
"Jadi ciri-ciri tipe ideal mas Sehun yang punya mata bagus dan lebih tua ( line 90) dari dia itu mbak Shinhye? Gue kira mbak Yoona." tebak Imah.
"Yups! Itu mbak Shinhye bukan mbak Yoona. Lagian si pemilik mata cantik dikorea kan mbak Shinhye."
"Ih mbak Yoona juga beautiful lho.. Sok tahu lho. Si mas Sehun keknya juga deket sama mbak Yoona." Imah takut Shinhye kena php Sehun.
"Halajh itu kan depan kamera. Iye bener si mas Sehun deket sama mbak Yoona, tapi itu disuruh mas Donghae."
"Mas Donghae?" imah bingung kenapa tiba-tiba nama Donghae nongol dipembicaraan mereka.
"Sst. Lu diem ya tapi. Mm, mas Donghae itu udah tunangan sama mbak Yoona sejak putus dari mas LeeSeungGi. Pas mas Donghae wamil, dia minta Sehun jagain Yoona. Sehun kan udah kayak adeknya mas Donghae."
Rumit. Ini rumit. Imah agak bingung tapi nyantol dikit. Kehidupan artis emang ngeselin berat dan ribet banget.
"Oh..panjang banget yah ceritanya."
"Ya begitulah.."
"Mas Sehun belom pernah pacaran?"
"Belom. Gak normal dia tuh. Banyak cewek cantik nembak malah ditolak, dianggurin, sok kecakepanlah. Ya emang cakep sih..."
"Tapi, sama mbak Shinhye beda. Dan gue semakin baper sama mereka berdua." JaeIn alay. -_-
"Kita baru kenal kemaren udah kaya temen lama aja." kata imah
"Ya bagus dong. Mbak Shinhye sama mas Sehun aja udah 'lo 'gue an wkwkwk."
...
Shinhye selese syuting, dia dianter tim nyampe apartemen.
"Bongji... Nori...." Shinhye panggil-panggil kok anjingnya gak pada nongol.
"Mah, Bongji sama Nori kemana?"
"Ketempat vivi mbak tadi diajak JaeIn." jawab Imah yang lagi masak makan malem didapur.
Shinhye samperin Imah,
"Heh, lu suruh Sehun nyusulin tas gue ya?"
Imah langsung stop masak trus liat Shinhye.
"Gak, saya malah mau nyusulin kesana tapi mas Sehun minta tas nya trus nyusulin mbak Shinhye." jelas imah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [OSH]
HumorTetangga an sesama artis? Gegara guk guk bisa bikin lengket :v yang satu artis yang satu idol. Banyak cobaan tapi tetep semangat...!!! ParkShinHye x OhSeHun Baca kuy... Slow update... Semasih bisa update ya updatelah intinya😂 #141 dalam Humor [21/0...