Semenjak itu, Shinhye sama Sehun akrab. Saling chat-chattan ma'sak. Mereka juga sering ngobrol di balkon yang kebetulan gak ada pembatas dindingnya.
Shinhye bahkan sering ke tempat Sehun, begitu sebaliknya. Akrablah pokoknya, ini juga berkat Imah sama JaeIn.
Kek sekarang mereka lagi kek orang pacaran. Sehun tiduran dipangkuan Shinhye sambil nonton tipi ditemenin Vivi, Bongji sama Nori. Secara gak sadar Shinhye ngelus rambut item Sehun yang rada lebat.
"Besok final, gue dapet undangan nonton." kata Shinhye
"Eksoh juga, tapi yang dateng paling cuma gue,Chanyeol, Suho, sama umin." Sehun kyusyuk liat pertandingannya.
"Mm, lo udah makan?"
"Udah tadi."
"Lo kok gak tidur di dorm sih?" Shinhye rada kepo kok beberapa hari ini Sehun malah betah di apartemen. Kaya sekarang, dia maen ke apartemen Shinhye.
"Gak nyenyak gue disana." boong, Sehun pengen deketin elo woy.
"Ck. Bilang aja betah disini gegara ada gue yekan?" Shinhye ngegoda Sehun.
"Udah tau pake nanya."
Glubug
Shinhye bediri, otomatis pala Sehun nyium lantai.
"Hadeh..brondong gila."
" Emang gila, tapi gara-gara lo."
Mereka ketawa bareng,
"Karena gue gila, pacaran kuy?"
Shinhye diem natep Sehun bentaran sebelom ketawa lagi. Ni anak nglindur ya?
"Haha...hun hun... Bisa aja lo. Kalo fans lo tau, gue udah digantung nih wkwkwk."
"Kok ketawa? Gue serius noonaku tercinta..."
Shinhye manyun trus nglempar bantal kecil ke Sehun.
"Halajh udah, sana pulang udah malem."
"Ngusir nih?"
"Ya bukannya ngusir, ini udah malem lu kudu bobok."
Sehun manggut-manggut sambil garuk-garuk palanya.
"Okey gue bobok. Good night, jan Lupa mimpiin gue ya... Ayo vivi pulang!"
"Good night too... Vivi..itu Sehun udah jalan." Shinhye nyuruh vivi ngikut Sehun.
"Vivi.. Ayo!"
Vivi pun bangkit dan ngejer majikan tamvannya.
Shinhye nganter sampe pintu,
"Hun?"Sehun yang mau masuk pun langsung berhenti gegara namanya dipanggil.
"Hm?"
Shinhye diem bentaran,
"Gue pasti mimpiin lo kok." kata shinhye diiringi senyum manisnya yang buat Sehun mlongo.
Shinhye langsung masuk.
Sehun diem diambang pintu.
Sumpah baru kali ini Sehun ngrespon cewek, biasanya dia cuek bebek. Sekian lama 24 tahun, Sehun baru ngrasain jatuh cinta. Eh gak nding, dulu Sehun pernah jatuh cinta sama fansnya hehe... Eh, sekarang malah Sehun yang jatuh cinta ama idolanya wkwkwk.
"Jaljayo...."
...
EXO (9)
Suho yakin nih besok yang dateng cuma dikit?
D0 hm. Gue gak bisa
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [OSH]
HumorTetangga an sesama artis? Gegara guk guk bisa bikin lengket :v yang satu artis yang satu idol. Banyak cobaan tapi tetep semangat...!!! ParkShinHye x OhSeHun Baca kuy... Slow update... Semasih bisa update ya updatelah intinya😂 #141 dalam Humor [21/0...