2

420 57 4
                                    


"Mah jan lupa kasih makan sama minum. Gue gak mau Bongji sakit lagi kek kemaren-kemaren." Shinhye ngelus-elus Bongji dulu sebelom pergi.

"Siap laksanakan mbak." Imah hormat sama shinhye.

"Mbak Shinhye nyetir sendiri?"

"Gak. Tim gue udah dibawah. Lagian juga cuma syuting iklan jus. Ntar pulang gue bawain jusnya."

"Asyiqueee.."

"Pamit ya mah..jan lupa pesen gue."

Shinhye keluar apartemen samaan sama Sehun pas juga lagi keluar. Rapih, santai sih gayanya kek anak hits jaman jigeum.

"Annyeong Shinhye sunbaenim?" sapa Sehun rada canggung. Ni anak kan gak banyak ekspresi, jadi aneh kalo nyapa orang.

"Oh, annyeong. S-Sehun ssi?" Shinhye agak terpana sama ni brondong.

Terjadilah Senyum-senyum gaje antara dua makhluk satu spesies beda jenis ini.

"Sunbae mau kerja ya?" menurut lo gue mau kemana hun? :v

"Iya. Kamu juga?"

"Iya." Sehun malu-malu

Click! Gregg

"Mas Sehun dompetnya lupa. Eh...mbak Shinhye?" JaeIn tiba-tiba nongol

Shinhye senyum ke JaeIn, JaeIn kasih dompetnya ke Sehun trus pindah kesamping Shinhye.

"Wah..mau kerja ya? Udah makan belom?" JaeIn, majikannya aja gak digubris malahan. Sehun mbatin sik JaeIn Sok kenal Sok deket banget ama artis papan high macem Shinhye.

"Udah tadi Imah udah masakin kok." jawab Shinhye

JaeIn senyum trus dia liat Sehun yang diem liatin dia sama Shinhye. Diotak JaeIn, wah..kesempatan nih buat mas Sehun deketin mbak Shinhye :v Ala-ala pasangan SongSong Couple yang juga beda umur. Gak salah yekan? .

"Eh mbak, mas Sehun ngefans banget sama mbak Shinhye lho.." Sehun melotot pas JaeIn blak-blakan ke Shinhye.

"Iya kah?"

"Hooh, mas Sehun punya majalah mbak Shinhye banyak banget. Dan itu saya yang disuruh beli bayangin deh.." anjay rempong lemes banget mulutnya JaeIn. Sehun jadi shy shy nih.. :v

"Bener hun?"

"I-iya sunbae."

"Halajh jangan panggil sunbae. Tetangga mah panggil pake nama aja cukup. Gue gak keberatan."

"Tuh...kan mbak Shinhye baek sama gak keberatan wkwkwk..."

"Owh. Gue duluan ya? Tim gue udah nungguin. Bye! Kapan-kapan maen ke tempat gue ya.." Shinhye langsung pergi ninggalin Sehun ama JaeIn.

"Tuh kan mas baek plus cantik." kata JaeIn pas ngliatin Shinhye yang menjauh lari-lari kecil. Dan itu lucu dimata Sehun.

"Centil banget." Sehun senyum again.

"Ck. Dari sekian artis yang saya kenal, cuma mbak Shinhye yang punya wajah cantik tulus." kata JaeIn

"Ya lo bener Jae."

Clik! Gregg

"Eh,"

Sehun sama JaeIn balik dan liat ada Imah yang keluar dari apartemen Shinhye bawa tas kecil.

TETANGGA [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang