Votenya dibudayakan ya..💗😘👍°°°
Shinhye baru aja nyampe apartemen jam 7 malem. Keasyikan maen golf sama mas pacar mah gini. Tapi gapapa, sekali-kali refreshinglah.
Imah lagi nonton tivi.
"Mbak? Makan mbak saya udah masak makanan kesukaan mbak Shinhye." Imah nawarin ke Shinhye.
Shinhye lepas topinya trus jalan kedapur sebelom buka kulkas ambil sebotol air putih trus ditenggak abis tuh aer dalem botol ampe tuntas. Kering.
"Makasih mah, tapi keknya malem ini gue gak makan. Diet." katanya sewot masih kaya tadi pagi.
Dan ini buat Imah kepo bertanya-tanya sendiri. Akhirnya dia beraniin deketin Shinhye pelan-pelan.
"Mbak?"
"Hm?"
"Anu---mm, saya punya salah ya sama mbak Shinhye?"
Shinhye langsung natep heran Imah. Ni anak ngomong apaan?
"Enggak, kok nanya gitu?"
"Soalnya mbak Shinhye jutek dari tadi pagi. Mm..maap hapenya gak bisa saya temuin." Imah nunduk.
Si gadis majikan Imah cuma senyum trus ngelus punggung Imah. Yawloh majikan :v
"Ya ampun Imah... Gue jutek karena mikir masalah. Bukannya gue marah sama lo. Lagian hapenya udah ketemu. Gue nya aja yang bego lupa hehe.."
Imah langsung natep Shinhye, mukanya binar-binar gitu. Shinhye emang da'ah top markotop kata Imah mah :v. Tapi, masalah? Hmmmm.... Imah rada kepo nih. Karena gak bersalah, bolehlah ya nanya?
"Ohh... Kirain karna saya. Hm.. Udah jantungan saya kalo mbak Shinhye marah sama saya." basa-basi duluuuu...
"Halajh, sok lu mah."
"Mbak?"
"Hm? Palagi?"
"Mbak Shinhye mikir masalah apasih? Kok sampe kaya gitu. Biasanya kalo sebel gak pernah separah ini deh."
Shinhye mendelik. Imah merhatiin Shinhye ya? Wah... Perhatian banget sich dia... :v
Shinhye buang napas kasar.
"Masalah besar mah, dan gue gak yakin bisa apa gak."
Masalah mas Sehun? Mas Sehun deket sama mbak Yoona ya? Mbak Shinhye di php-in? Kira-kira itu yang ada dipikiran Imah.
"Ah udah ah capek, mau berendam dulu gue. Bye~~" Shinhye flying kiss ke Imah sebelom cabut ke kamar.
Nah, Imah cengar-cengir sendiri nih mbayangin reaksi Shinhye.
"Kudu berhasil, ya ya ya...." Imah ngomong sendiri.
Shinhye capek. Badannya remuk gegara latihan hole in one buat ngalahin Jonghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA [OSH]
HumorTetangga an sesama artis? Gegara guk guk bisa bikin lengket :v yang satu artis yang satu idol. Banyak cobaan tapi tetep semangat...!!! ParkShinHye x OhSeHun Baca kuy... Slow update... Semasih bisa update ya updatelah intinya😂 #141 dalam Humor [21/0...