Entah mengapa rasanya begitu sulit hanya tuk sekedar memutar satu derajat saja arah haluan hidupku ini menjadi lebih baik. Sungguh, ada keinginan dalam hati ini untuk berubah, Tapi ada hal-hal lain yang tak ku mengerti telah menghalangi niatku ini. Aku nyaris mati karena tersesat dan tak tau jalan untuk menuju benar. Orang yang hatinya kosong tidak akan pernah menemukan makna kehidupan. Hanya hampa dan sunyi. Dan percayalah hampanya hati, sunyinya jiwa adalah gelap yang paling mengerikan. Aku benar-benar ketakutan.
Tidak ada yang sehebat Tuhan dalam menyajikan sekenario kehidupan ini. Tuhan mempertemukanku dengan seseorang yang mampu menyadarkan aku untuk kembali ke jalan yang benar. Dia adalah seseorang yang ku tempatkan khusus di penghujung shalat malamku setelah salam kedua. Aku jadi ingat saat-saat bersamanya, aku ingat semua sikapnya, setiap tutur katanya dan senyumannya yang mampu memberikan cahaya penerang dalam hati dan juga pikiranku. Kejadian lima tahun silam itu, saat aku menemukan cahaya yang terang dalam bentuk seorang hamba. Begitu terang namun tidak sedikit pun menyilaukan mata. Sejak hari itu aku yakin, dia adalah hamba-Mu yang shaleh Ya Rabb...
Ya Rabb, telah kau sajikan hamparan bumi ini yang diatasnya berdiri beribu-ribu makhluk dengan jalan takdir yang berbeda-beda. Bolehkah hambamu yang tak tau diri ini meminta satu hal lagi dari banyaknya permintaan-permintaan yang aku ajukan pada Mu. Bolehkah aku meminta padamu agar Kau tuliskan jalan takdir yang beriringan antara aku dan hambamu yang shaleh itu. Agar kelak aku bisa ikut bersamanya menuju surga-Mu.
Hallo, teman-teman. Sudah lama sekali saya tidak menyapa kalian, apa kabar? Semoga kita selalu ada dalam rahmat dan lindungan Allah SWT. Aamiin ...
Teman-teman sebelumnya saya mau minta maaf karena untuk beberapa episode dalam cerita ini akan saya Unpublish. Saya telah merubah cerita ini yang semula berbentuk cerpen menjadi novel agar ceritanya tidak cepat berakhir. Sekarang cerita ini masih dalam tahap revisi.
Saya mau mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca cerita dari saya. Mohon kritik dan sarannya ya teman-teman. Jangan lupa juga buat Vote dan Komen sebagai bentuk penghargaan kalian buat saya. Jangan lupa juga buat follow akun watpad saya di Aksaraksa_sa
Insya Allah cerita ini akan Up setiap hari Sabtu dan minggu. Happy reading teman-teman. Semoga cerita ini bermanfaat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Allah [REVISI]
Teen Fiction#1 in becauseallah [ 19 Maret 2019 ] #2 in becauseallah [ 28 Februari 2019 ] #5 in becauseallah [ 26 Februari 2019 ] #34 in silentlove [15 Desember 2018] #41in silentlove [ 6 Desember 2018] Lima tahun yang lalu, aku dan Fakhri benar-benar berbeda. M...