Introduction (Juan)

17.1K 793 97
                                    

Ini kisah hidup gue, kenalin dulu sebelumnya nama lengkap gue Saka Adriansyah Juan. Nama yang kepanjangan kalau menurut gue sendiri. Tapi gue tetap bersyukur atas nama yang orang tua gue udah kasih ke gue karena nama ini udah jadi bukti kalo orang tua gue masih sempet buat kasih nama. Tuhh kan curhat.

Lanjut ke perkenalan. Umur gue sekarang udah 16 dan bentar lagi bakal naik 17 tahun, gue duduk di bangku kelas XI SMA.Kata orang gue ganteng, bukan sekedar ganteng bahkan ganteng banget, menurut orang doang sih menurut gue sih biasa aja, tapi gue punya masalah sama pergaulan yang amburadul dan bad boy banget. Kata orang gue juga terlalu dingin, cuek dan gak ada lembut lembutnya ke siapa pun bahkan ke cewek.

Gue orangnya jarang ngomong, tapi sekali ngomong bisa nyakitin banget. Tapi beda lagi kalo bareng Yuri. Siapa Yuri? Nanti kalian tau.

Sejauh ini gue belum pernah dan emang males buat pacaran,tapi kalo sekedar temen tidur gue udah sering bawa cewek kerumah atau hotel buat sekedar ngesex, mungkin karena gue ganteng juga kaya makanya dapet cewek buat sekedar temen tidur gampang banget buat gue.

Ada hal konyol tentang gue.

Walaupun gue senakal dan seberandal ini tapi gue ini orang yang nyimpen ciuman pertama gue buat orang yang bener bener gue cinta nanti, aneh memang, bahkan mungkin orang gak bakalan percaya kalo gue bilang belum pernah ciuman,secara pergaulan gue yang hancur, pasti mereka gak bakal percaya, tapi gak ada yang gue kasih tau tentang ciuman pertama yang gue simpen ini.

Well, kalian pasti nanya. "Bawa cewe ke rumah bahkan ke kamar apa gak dilarang ortu?" Kalo itu, pasti dilarang lah andai gue punya. Tapi sayangnya mereka udah pisah dan tinggalnya juga pisah, mereka sibuk sama urusan mereka masing-masing, gue bahkan dibesarin cuma sama nenek gue yang udah meninggal beberapa tahun lalu, gue jadi tinggal di rumah yang seluas ini sendiri dan tentunya BEBAS. Jadi gak ada istilah dilarang sama ortu buat ngapain aja.

Drttt...Drtt...Drtt..

Getaran HP gue yang tiba-tiba.

"Halo? Siapa nih?" Sahut gue

"Lo gak ke club biasa?" Kata orang disebrang dengan suara musik club yang sangat keras

"Nomor baru Yur?" Gue malah balik nanya.

Gue gak tau nomor yang nelpon gue tapi kalo gue denger suaranya gue tau itu pasti Yuri. Sahabat gue dari kelas 2 SMP dan temen jalan gue kalo lagi pengen ke club atau kemana aja atau cuma sekedar santai di rumah, pokoknya Yuri the best lah, dia figur kakak, sahabat, sekaligus kacung buat gue, haha.

"Gak nih hp dapet minjem, hp gue lowbet." Jawabnya

"Owh." Kata gue

"Iya, lo gak ke club?" Tanyanya lgi

"Gue skip dulu capek." Jawab gue

"Padahal banyak yang bening loh!" Serunya

"Gak, gue cuma pengen sendiri." Jawab gue final

"Oh ok lu dirumah jaga diri yah njing." Katanya

"Ok lu juga kalo ena ena nanti pake kondom." Gue ngakak karena gue yakin dia bakal lakuin yang iya iya sama salah satu cewek bening yang dia bilang tadi.dia itu Maniac S*x

"Ok bos." Jawabnya oon

Tut

Tut

Tut

Telpon pun terputus.

Gue rencana pengen keluar bentar buat nyari angin dan mecah kesendirian, bosen juga gue di rumah terus sendirian, gue ambil jaket trus ke warung buat beli rokok dulu biar jalan gak hening sendiri, gak lupa gue bawa minuman.

I'm (Not) Bad Boy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang