“Kasus penculikan kembali terjadi malam tadi di komplek perumahan Kota Seoul. Ini adalah kasus penculikan keenam selama empat bulan terakhir. Korban merupakan seorang karyawati Hana Bank berusia dua puluh tujuh tahun bernama Yoon Ahyoung. Korban diduga diculik dalam perjalanan pulang menuju rumahnya. Beberapa rekan kerjanya bersaksi bahwa korban sempat mengunjungi klub malam sebelum pulang dalam keadaan mabuk. Polisi menduga kalau kasus penculikan ini berkaitan dengan lima kasus penculikan sebelumnya..”
Pip!
Yein mematikan televisi yang menampilkan berita penculikan yang membuat masyarakat Kota Seoul geger akhir-akhir ini. Penculikan 7 Days atau “penculikan tujuh hari”, begitu orang-orang menyebutnya. Korban penculikan selalu menghilang selama tujuh hari sebelum akhirnya ditemukan tewas dengan keadaan yang memprihatinkan. Korban selalu ditemukan dengan beberapa organ tubuh yang hilang, mulai dari kornea mata, hati, ginjal sampai jantung. Tentu saja kejahatan ini membuat semua orang resah dan ketakutan. Namun sayangnya polisi belum menemukan titik terang untuk menemukan pelakunya sekalipun desakan warga yang resah semakin kuat. Kasus ini juga lah yang membuat Yein harus menghabiskan malam-malamnya sendiri di rumah tanpa sang suami.
Kenapa? Kalian mau tahu siapa suami Yein? Dia bernama Jeon Jungkook. Polisi muda yang bekerja di Kantor Kepolisian Seoul Divisi Kejahatan Berat. Tugasnya sebagai detektif yang menyelidiki berbagai kasus agar bisa menangkap dalang di baliknya. Tentu saja, sebagai seorang lulusan terbaik dari Akademi Kepolisian Korea, Jungkook ditugaskan secara penuh untuk menyelidiki kasus penculikan tujuh hari ini yang membuatnya harus lembur berhari-hari dan lupa pulang.
“Apa oppa tidak akan pulang lagi malam ini?” tanya Yein pada dirinya sendiri. Kemudian ia melihat ke arah jam dinding yang terpasang di ruang tengah. Hampir jam satu dini hari. Yein menghembuskan nafasnya pelan. Ini artinya dia akan kembali menghabiskan malamnya sendirian.
- Coming Soon -
Cerita baru lagi, padahal cerita yg lain belum pada tamat. Gakpapalah.. Mumpung ada ide muncul di kepala, hope you enjoy it! ^^
Annyeong~
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Days [END]
FanfictionJeon Jungkook, seorang lulusan terbaik Akademi Kepolisian Korea yang ditugaskan di Kantor Kepolisian Seoul sebagai salah satu detektif pada Divisi Kejahatan Berat. Karirnya cemerlang, tentu saja. Dia sering menjadi titik temu berbagai kasus buntu ya...