Siapa sih yang nggak suka Ong Seongwu?
Dia cakep, jago ngedance sama nyanyi, olahraga juga. Apalagi sains sama matematika. Berduit pula. Cowok yang diidam-idamkan cewek maupun cowok.
NgueheheDefinisi sempurna banget deh lah ye diamah.
Mereka gatau aja Seongwu naksir cowok bobrok kek Daniel.
Daniel tuh ya, udah suka bolos, sekalinya masuk kelas cuman buat tidur, gak peka, receh lagi.
Untung cakep.
---
Jadi, si Seongwu itu pertama penasaran sama Daniel tuh pas hari pertama masuk kelas 11.
Pas pertama masuk kelas, si Daniel ga masuk sampe tiga hari. Gatau itu bocah ngacir kemana. Nyebat kali bareng Hyunbin.
Sampe suatu hari, Seongwu ke kantin gara-gara bundanya ga bawain dia bekel gara-gara taperwernya ketinggalan di kelas.
Berduit tapi taperwer cuman punya satu, hidih.
Singkat cerita, Seongwu lagi mesen mie ayam yang ga pake ayam sama jus Rambutan. Terus tiba tiba si Daniel mesen juga. Seongwu tadinya mah biasa ye, ga ngeliat mukanya sih :)
Hingga saat dia ngeliat mukanya Daniel, hnghh (heh!) gila, dugeun dugueun bor dianya.
Gimana ga dugeun dugeun coba, Danielnya nengok juga ke dia. Mukanya deket banget lagi. Jadi pengen nyosor kan dianya.
Udahlah ya, terus mie ayam ga pake ayamnya Seongwu udah jadi, mie ayam pake udangnya Daniel juga udah jadi.
Tapi bangku kosong di kantin sisa dua, gays. Jodoh emang. Yaudah mereka duduk sebelahan gitu.
Canggung banget kan kayak orang baru malem pertama /lah.
Yaudah, sebagai pria jantan (cuih) Seongwu nyapa Daniel duluan."Woi. "
Seongwu nyapa duluan tapi malah kagak nyelaw. Berasa ngajak berantem ajg."Apaan? " Daniel nengok sambil ngupasim kulit udangnya. Ga enak katanya ga lembut.
Si Seongwu gatau mau ngomong apaan lagi. Yaudah dia reflek ngomong, "ngopi lah. "
"diem diem bae" Daniel auto nyaut
"ngopi pa ngopi. "
Dari situ mereka kenalan kemudian Seongwu si pangeran sekolah (hilih.) jatuh cinta sama Daniel.
Apasih gaje.
🌸🌸🌸
Hai sayangq
Cie baca
Ini gua bikin tengah malem akibat frustasi ngafalin teks bahasa inggris ga bisa-bisa :'DPaling ntar gua unpub wkwkw
:*